Januari 28, 2023

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Pengemudi Pengiriman Indonesia Kehilangan Pesanan Setelah Menunggu 3 Jam (VIDEO)

Tukang ojek dan pengantar barang (Ojol, demikian panggilan sayang di Indonesia) sering diremehkan untuk membuat hidup kita lebih nyaman. Mungkin itu sebabnya netizen bersimpati dengan pengemudi Ojol yang diduga merampas waktu berharganya.

Sebuah video yang dibagikan oleh akun sosial ojol @dramaojol.id memperlihatkan seorang pengemudi di jaringan restoran populer Timur Tengah yang marah karena harus menunggu tiga jam untuk pesanan pelanggan, yang menjadi viral.

Video itu memperlihatkan pengemudi berteriak dalam bahasa Indonesia kepada seorang karyawan tentang menunggu tiga jam. Dia membanting tangannya ke konter ketika seorang karyawan mencoba memeluknya untuk menenangkannya.

Belum diketahui secara pasti kapan dan di mana video itu diambil.

Netizen kebanyakan berpihak pada pengemudi. Seorang komentator, yang mengaku sebagai pengemudi, mengatakan bukan hal yang aneh jika restoran menolak pesanan ojol demi pelanggan yang makan di tempat, terutama pada jam-jam sibuk.

“Sopir bisa mengambil penumpang lain atau pesanan pengiriman dalam tiga jam. Tolong manusiawikan mereka,” tulis seorang komentator.

“Saya tidak memaafkan perilaku pengemudi, tetapi restoran bertindak terlalu jauh dengan menunggu tiga jam. Jika pesanan mereka terlalu banyak, mungkin mereka harus mematikan pemesanan online sehingga mereka dapat fokus pada pesanan makan,” usul yang lain.

Guys, tip driver Ojol kami dengan baik.

Baca lebih lajut

Viral: Pengemudi Grab bersorak kegirangan saat umrah yang disponsori perusahaan menang
Sungguh menghangatkan hati melihat orang mencapai apa yang mereka impikan setelah bekerja keras untuk mencapainya. Dalam video viral baru-baru ini, dua pengemudi… Baca lebih lajut.

Rabu, 13 Februari 2019

READ  Angkatan Laut China mengambil komponen dari kapal selam Sungan Indonesia