September 28, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

NM melawan GM Indonesia Rogue menyelamatkan hasil imbang dan finis ke-16

National Master (NM) Merben Rock (pojok kiri bawah) dapat dilihat di layar selama live streaming Kejuaraan Catur 3.3 Zona Asia yang berlangsung di arena turnamen mereka di Cebu Parklan International Hotel. | Foto File Digital CDN

CEBU CITY, FILIPINA – Tim Cebu’s Wood Pushers telah maju pesat di turnamen masing-masing setelah putaran kedelapan Kejuaraan Catur FIDE Asian Zones 3.3 berturut-turut.

Tim berhasil menyelamatkan hasil imbang melawan peringkat teratas Cebu, Master Nasional (NM) Merben Rock, dan Grandmaster Indonesia (GM) Susanto McGrando yang sangat didambakan di babak kedelapan. Sejak tanggal 13, NM Rock telah pindah beberapa tingkat ke urutan 16 dengan 5.0 poin.

Selanjutnya N.M. Rox, N.M. Rogelio Enriquez Jr. memenangkan delapan putaran di GM Filipina. Dari posisi ke-22, NM Enriquez melaju ke satu tempat dengan 4,5 poin.

Di sisi lain, Master Internasional Wanita (VIM) Bernadette Colas dan rekan setimnya Jave Marek Petros bermain melawan satu sama lain di babak kedelapan. Pertandingan mereka pun berakhir imbang. Dengan itu, VIM Callus kini berada di peringkat 35 dengan 3,5 poin, sedangkan Petros berada di peringkat 36 dengan 3,5 poin.

Richard Nativet adalah satu-satunya tim yang menang di putaran kedelapan untuk Cebu. Setelah ini, saingannya Malaysia Arena International Master (AIM) Sean Sebastian Chua mundur sebelum pertandingan dimulai.

Ini dengan mudah memberi Nativity kemenangan kedua turnamen dengan 4,0 poin. Setelah ronde kedelapan dia naik dari urutan ke-37 menjadi ke-28.

Sementara itu, Jerish John Velarde dikalahkan oleh calon Master (Ketua) Malaysia Jun Ying Don dalam delapan ronde. Ini adalah kekalahan kedua beruntun Velard. Dari 27, Velarde sekarang ke-32 dengan 3,5 poin.

READ  Pulau standar Indonesia ini seluruhnya terbuat dari bambu

I.M. di peringkat keseluruhan. Daniel Quisen menduduki puncak daftar dengan 6,5 poin, diikuti oleh GM Indonesia. Novendra Priyasmore di tempat ketiga dengan 6,0 poin dan rekan setim Indonesia IM Mohamed Erwan di tempat ketiga dengan 6,0 poin.

Menurut tulisan ini, aksi babak sembilan masih terus dimainkan. Taman bermain resmi Tim Cebu ada di Cebu Barclays International Hotel. Mereka diawasi secara ketat oleh para arbiter FIDE dari Richesmasters.

/ dbs

Cerita terkait

Enrique Rose dari Tim Cebu naik ke Peringkat Catur Regional Asia Enrique

Turnamen Catur Komersial Metro Cebu dibuka di Barclays International Hotel

Velarde yang panas membara meraih kemenangan ketiganya di catur regional Asia

NM memenangkan Kejuaraan Catur Regional Asia Rock dan Velarde sukses besar

Dalam satu misi: tim catur bertujuan untuk menciptakan master FIDE pertama dari kota C கோ rdoba

Lanjutkan membaca

Penolakan: Komentar yang diunggah di situs ini tidak mencerminkan atau mencerminkan pandangan manajemen dan pemilik Zebutailinius. Kami berhak untuk mengecualikan komentar yang kami anggap bertentangan dengan standar editorial kami.