April 24, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Nijisanji Indonesia umumkan kelulusan 4 Vtubers

Nijisanji Indonesia umumkan kelulusan 4 Vtubers

Nijisanji Indonesia (atau Nijisanji ID) mengumumkan kelulusan empat Vtuber agensi tersebut. Wisuda akan dilaksanakan pada Mei-Juli 2023. Empat lulusan lumut hati: ZEA Cornelia, Dacca Radziman, Cisca Leontine, dan Amicia Michaela. Pengumuman tersebut datang melalui ID resmi Nijisanchi Akun Twitter. Keempat hati telah mengomentari pengumuman tersebut melalui akun Twitter utama mereka.

Selain itu, akun media sosial resmi Livers dan saluran YouTube akan dihapus setelah tanggal kelulusan. Penjualan merchandise juga akan dihentikan.

Inilah tanggal kelulusan yang tepat untuk masing-masing dari empat hati Nijisanji Indonesia:

  • ZEA Cornelia: 14 Mei 2023
  • Taka Radziman: 28 Mei 2023
  • Siska Leontine: 15 Juni 2023
  • Teman Michelle: 16 Juli 2023

ZEA Cornelia dan Taka Radziman sama-sama debut pada 13 September 2019 dan menjadi bagian dari gelombang pertama Nijisanji ID Livers. Sedangkan Amicia Michaela memulai debutnya sebagai bagian dari gelombang kedua pada 18 Desember 2019. Siska Leontine memulai debutnya dengan gelombang keempat Nijisanchi ID pada 8 Agustus 2020.

ZEA Cornelia menanggapi pengumuman ini Dengan tweet Dalam bahasa Inggris, Indonesia dan Jepang. Di dalamnya, hati mengatakan ingin mengeksplorasi apa yang bisa dilakukan selanjutnya di luar Nijisanji. Bahkan Taka Radziman Dia berterima kasih kepada penonton Dan penggemar untuk dukungan selama bertahun-tahun. Sementara itu Siska Leontine Dan Teman Michelle Menggemakan sentimen ini, Vtubers mengatakan mereka masih punya waktu sampai kelulusan mereka dan akan memanfaatkannya sebaik mungkin.

Dalam berita Nijisanji lainnya, perusahaan baru-baru ini meluncurkan serial YouTube yang menampilkan hati bahasa Inggris dan Jepang dari perusahaan tersebut, menyoroti perbedaan dan persamaan mereka.

READ  Kasus Indonesia 737 Accident Autotrote Claims Problem - KIRO 7 News Seattle