Mei 26, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Needle Thread: Startup pakaian yang berbasis di Indonesia, CLAUDE, menjahit benih ke dalam dana tersebut

Needle Thread: Startup pakaian yang berbasis di Indonesia, CLAUDE, menjahit benih ke dalam dana tersebut

Singapura, 15 Juni 2023 /PRNewswire/ — Claude, perusahaan pakaian langsung-ke-konsumen yang berkembang pesat dan bertujuan untuk menjadi merek belanja pilihan semua orang, telah mengumumkan penutupan putaran awal.


Christy Johanna – Co-Founder dan Creative Director (kiri), Tommy S. Budihardjo – Co-founder dan CEO (kanan)

Memperkenalkan tampilan yang ditinggikan dengan sesuai, merek independen ini sibuk mencuri hati pasar global, keluar dari zona nyaman platform domestik dan berhasil menembus perairan internasional. Asia Tenggaramelakukan Eropamelakukan Persatuan negara-negara. Diduga menjadi salah satu merek pertama Indonesia Universal dan berani menang. “Dalam dunia global ini, teknologi memungkinkan kita untuk melintasi perbatasan secara real time, mengglobal secara instan meningkatkan total pasar Anda yang dapat ditangani seratus kali lipat, sekaligus memperkuat ekuitas merek yang kuat yang kami jaga dengan hati-hati”, Co-Founder dan CEO Tommy Budiharjo Dia berkata.

Revolusioner dalam model bisnisnya, Claude menggunakan sistem micro-batch untuk desain baru dan memproduksi lebih banyak hanya setelah permintaan terbukti, sehingga mengurangi pemborosan sekaligus meningkatkan kecepatan dalam menghadirkan desain baru. Dikombinasikan dengan analitik real-time-nya sendiri, Claude memahami perilaku pelanggan dan selera real-time, sehingga dapat beradaptasi secara instan. “Sektor pakaian jadi adalah salah satu penyumbang limbah terbesar – terutama karena inventaris yang tidak terjual – industri ini sudah terlambat untuk perubahan, dan kami senang memimpin model bisnis kami yang telah berhasil mengurangi limbah produk jadi hingga 90% dan memaksimalkan pendapatan dan profitabilitas pada saat yang sama”, kata CEO.

Babak terbaru Claude akan digunakan untuk meningkatkan penawaran produk yang ada dan memperkuat pasar yang sudah ditembus. Dana tersebut dipimpin oleh salah satu pendukung awal Tokopedia Kakao CorpCyberAgent didukung oleh Capital and Family Office Prima Fund I.Indonesia Salah satu pasar ritel konsumen terbesar di dunia. Dengan nilai merek Claude yang kuat dan pengalaman yang dibawa oleh tim manajemen, kami yakin perusahaan akan mampu membawa proposisi nilai yang unik dan diterima dengan baik oleh pasar pakaian jadi Indonesia dan Asia Tenggara yang besar.” Nobuki KitagawaDirektur Pelaksana CyberAgent Capital, Inc.

READ  Tiga nelayan India dibebaskan dari Medan di Indonesia melalui udara ke India - ThePrint - ANIFeed

Sumber: Claude Retail Singapore Pte. Ltd