Mei 30, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

MXGP Indonesia Samota 2023 |  Pembaruan Pengendara MX2

MXGP Indonesia Samota 2023 | Pembaruan Pengendara MX2

Jika Anda dapat mengetahui sorotan tahun 2023 hari ini, Anda akan melihat beberapa peristiwa yang disebutkan. Salah satu insiden yang paling menonjol adalah ketika bahu Kevin Horko terkilir saat latihan bebas di Samota. Kevin berhasil membuat bahunya terkilir setelah turun, tetapi Marc de Ruver yang berpikir cepat ada di lokasi untuk mengembalikannya ke jalur semula. Itu membuatnya absen untuk akhir pekan dan beberapa GP MX2 berikutnya, yang berpuncak pada Kevin meraih holeshot dalam balapan kualifikasi. Kevin berkendara dengan baik, menekan Thibault Beniston untuk posisi kedua dan menyelesaikan posisi kelima dengan sangat baik sebelum kehilangan ujung depan.

Mikael Harrup, sayangnya, jatuh di trek MXGP ala supercross Samota. Kami sedang menunggu laporan yang dikonfirmasi, tetapi sepertinya cedera lengan atau bahu. Setelah kami mengonfirmasi, MX Vice akan memperbarui Anda di sini!

Andrew Adamo mengalami kecelakaan yang mengerikan dalam balapan kualifikasi, menurun setelah start. Andrea terjebak di mid pack dan berhasil menarik diri, tapi dia berhasil bangkit dan menyelesaikan balapan. Andrea tidak memiliki poin kualifikasi tetapi telah memastikan bahwa dia fit.

Mari berharap untuk hari esok; Lintasan tersebut tidak memakan korban lagi di lapangan yang sudah habis.

READ  Blockbuster Indonesia menetapkan nada IPO untuk sektor teknologi Asia Tenggara | 790 KFGO yang perkasa