Agustus 6, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Monitor Vivo V21 5G telah dikonfirmasi sebelum sertifikasi telekomunikasi Indonesia diluncurkan

Catatan: Ini bukan perangkat yang sebenarnya. Gambar digunakan untuk tujuan representasi.

Vivo V21 adalah salah satu lini smartphone paling berspekulasi dari merek seri, tetapi tampaknya perusahaan telah memutuskan untuk segera meluncurkan ponsel Vivo. Menurut laporan dari 91 Mobiles, ponsel Vivo V21 5G menandai peluncuran langsung situs sertifikasi telekomunikasi Indonesia. Seri Vivo V20 ditetapkan menjadi penerus seri V20 yang diluncurkan kembali pada tahun 2020. Kali ini perusahaan diharapkan meluncurkan smartphone dengan prosesor Snapdragon 7-Series yang ditingkatkan untuk menyediakan konektivitas 5G. Mari kita lihat lebih dekat sertifikasi Indonesia Telecom Vivo V21.

Vivo V21 disertifikasi oleh Indonesia Telecom

Menurut laporan tersebut, smartphone Vivo V21 5G tercatat di situs sertifikasi Telecom Indonesia dengan nomor model V2050. Namun, perusahaan belum merilis informasi tentang peluncuran resmi handset tersebut. Itu juga mengkonfirmasi merek 5G dari ponsel yang terdaftar, yang menunjukkan bahwa ponsel Vivo yang akan datang akan datang dengan dukungan konektivitas 5G.

Kami belum mengetahui cara mereset spesifikasi smartphone yang meliputi ukuran layar, konfigurasi kamera, spesifikasi chipset dan lainnya. Jika tanggal rilis ada di suatu tempat, mengharapkan beberapa detail lebih lanjut tentang smartphone dalam beberapa hari mendatang. Dengan rumor terbaru tersebut, dikabarkan bahwa seri Vivo V21 akan hadir dengan modul kamera yang telah diupgrade. Perusahaan diharapkan meluncurkan tiga ponsel dalam seri, yang meliputi Vivo V21 SE, Vivo V21 5G, dan Vivo V21 Pro.

Saat ini, kami tidak memiliki informasi pasti untuk dipercaya tentang smartphone, lebih baik mengambil informasi ini dengan sedikit garam dan menunggu pengumuman resminya. Juga, bagikan pemikiran Anda tentang Vivo V21 5G yang akan datang di bagian komentar.