Februari 25, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Memenangkan gelar WBO AsPac Youth melawan kemenangan TKO Kapunilas.  musuh Indonesia

Memenangkan gelar WBO AsPac Youth melawan kemenangan TKO Kapunilas. musuh Indonesia

Oleh: Glendale G. Rosell
6 menit yang lalu

Pemenang gelar WBO Asia Pacific Youth Flyweight John Paul Kapunilas mengangkat tangannya melawan Vandy Hulu dari Indonesia di Talisay City Sports Complex pada Jumat malam, 24 Maret.

Pemenang gelar WBO Asia Pacific Youth Flyweight John Paul Kapunilas mengangkat tangannya melawan Vandy Hulu dari Indonesia di Talisay City Sports Complex pada Jumat malam, 24 Maret. | Foto dari halaman Facebook Games and Amusements Board (GAP).

CEBU CITY, Filipina—- Prospek Cebuano John Paul “Angas ng Cebu” Kapunilas memenangkan gelar kelas terbang remaja World Boxing Organization (WBO) Asia Pasifik dengan KO ronde keenam atas Vandy Priman Hulu dari Indonesia. Engkwentro 9” oleh ARQ Sports di Talisay City Sports Complex pada Jumat malam.

Dua menit 43 detik memasuki ronde keenam, Hulu diguncang oleh beberapa pukulan kuat dari Kapunilas, memaksa wasit Ray Guidom menghentikan pertarungan.

Capunilas berusia 22 tahun dari Carcar City, Cebu selatan meningkatkan rekornya menjadi 10 kemenangan dengan tujuh KO dan satu kekalahan.

Dia menyebabkan kekalahan karir pro pertama Hulu dengan dua kemenangan dan sekali imbang.

Terlepas dari kesuksesan KO yang mengesankan, Kapunilas harus menanggung ketangguhan dan agresi Hulu.

Hulu tidak membuang waktu untuk melawan Kapunilas dengan menekan ke depan dan meluncurkan pukulan kuat.

Namun, Kapunilas menenangkan diri dan membalas sebagian besar pukulan Hulu dengan tambahannya sendiri.

Meski ditandai dengan pukulan kuat Kapunilas, Hulu tetap tidak terpengaruh dan terus menekan dengan pukulan kuatnya sendiri.

Menariknya, Kapunilas membalikkan keadaan di babak keempat. Dia agresif kali ini dan mampu menyematkan Hulu ke tali beberapa kali dengan kombinasi ganasnya.

Kapunilas mulai menggunakan pukulan tajamnya untuk mengganggu Hulu setiap kali dia mencoba membalas pukulan Hulu.

Di ronde keenam, Hulu mendaratkan pukulan overhand kiri yang membuat Kapunilas terhuyung-huyung, tapi yang terakhir pulih dengan cepat.

READ  6 orang didakwa atas kecelakaan stadion Indonesia

Kapunilas menanggapi dengan beberapa tambahan yang membantunya menyudutkan Hulu. Dia kemudian melancarkan serangan hook kiri dan kanan, diikuti oleh pukulan straight kanan yang mendarat tepat sasaran, memaksa Caitom menghentikan pertarungan untuk meraih kemenangan TKO.

Cerita terkait

Engkwentro 9: Kapunilas yang optimis menjanjikan pertarungan yang menghibur melawan musuh Indonesia

Pelatih yakin Kapunilas akan memenangkan ‘Engkwentro 9’

Kapunilas melawan Indon di acara utama “Engkwentro 9”.

/dcb


Baca selengkapnya…