Juni 14, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Kunjungan Lapangan Dubes RI ke SAICA untuk Mempromosikan Kerja Sama Ekonomi Indonesia-Sudan

Kunjungan Lapangan Dubes RI ke SAICA untuk Mempromosikan Kerja Sama Ekonomi Indonesia-Sudan


Unduh logonya

Duta Besar Indonesia untuk Sudan Bpk. Sunarco bersama tim KBRI melakukan kunjungan lapangan ke SAICA di Port Sudan. Sayga Company adalah anak perusahaan dari DAL Group, yang terlibat dalam produksi pabrik tepung untuk memenuhi kebutuhan pasar Sudan dan negara tetangga Sudan.

Dalam kunjungan tersebut, Dubes RI diterima oleh Product Manager Saiga Mr. Yasser Abu Qasim dan beberapa manajemen perusahaan.

Dalam pertemuan tersebut, Dubes RI Sunarco menyampaikan peluang dan kemungkinan untuk mengembangkan kerja sama dengan perusahaan mitra Indonesia, khususnya untuk produksi tepung terigu dan industri sejenis. Dubes juga berbagi informasi mengenai Trade Fair Indonesia 2023 dan mengundang pimpinan Saiga untuk hadir dan berpartisipasi sebagai pembeli pada TEI Fair ke-38 mendatang.

Tn. Yasir menyambut baik kunjungan mereka dan menyampaikan ketertarikannya untuk mengikuti Pameran TEI ke-38 di Indonesia dan menjajaki peluang kerjasama dengan mitra korporasi Indonesia.

Dalam pertemuan tersebut, Dubes RI juga menginformasikan upaya KBRI dalam melindungi WNI. Mengingat saat ini ada 6 WNI yang bekerja di Saiga, ia meminta dukungan integrasi dengan Saiga.

Di akhir kunjungannya, Dubes RI melakukan kunjungan lapangan ke Saiga dan berkesempatan melihat langsung proses produksi perusahaan.

Didistribusikan oleh APO Group atas nama KBRI Khartoum, Sudan.

Siaran pers ini dikeluarkan oleh APO. Konten tersebut tidak dipantau oleh tim editorial African Business, dan konten tersebut belum diperiksa atau diperiksa oleh tim editorial, korektor, atau pemeriksa fakta kami. Penyedia bertanggung jawab sepenuhnya atas isi pemberitahuan ini.

READ  Negara-negara Barat tidak mau mendanai pensiun pembangkit listrik tenaga batu bara di Indonesia