September 27, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Kunjungan Dubes ke Inggris membantu mempromosikan produk kayu Indonesia

(LR) Mochamad Rizal Akbar, Koordinator Perdagangan, Duta Besar Indonesia untuk Inggris, H.E. Tesra Believe dan Penasihat Menteri Urusan Ekonomi

Dalam upaya mendorong importir kayu Inggris untuk meningkatkan pembelian kayu legal dan berkelanjutan dari Indonesia, perwakilan Kedutaan Besar Republik Indonesia bertemu dengan beberapa produsen di seluruh negeri.

Di bagian atas agenda mereka dengan FLEGT dan produk kayu legal dan berkelanjutan – dan tim yang dipimpin oleh Duta Besar Indonesia untuk Inggris, HE Tesra Bergaya – mengunjungi James Latham, Hanson Plywood, Lampson Building Products dan pabrikan karavan Willerby.

Dalam kunjungan tersebut, Dubes RI kembali menegaskan komitmennya untuk semakin memperkuat kemitraan yang saling menguntungkan antara Indonesia dan Inggris. “Kita perlu menangkap momentum untuk mengimplementasikan Rantai FLEGT-VPA Inggris-Indonesia.”

Sebagai bagian dari perjalanan mereka, delegasi mengunjungi Gudang Kayu Lapis Hanson di mana mereka memeriksa produk kayu Indonesia.

“Kerja sama harus diintensifkan untuk menambah nilai produk kayu bersertifikat FLEGT Indonesia, dan untuk mencerminkan mekanisme yang sama dengan produk hutan dan pertanian lainnya. Pendekatan holistik yang melibatkan semua pemangku kepentingan sangat penting. , Sementara pemerintah dan parlemen kedua negara dapat memberikan regulasi dan dukungan stimulus pasar sebagaimana tercantum dalam FLEGT-VPA Inggris-Indonesia.

Agen penjualan dan perwakilan Inggris untuk produk kayu berkualitas premium dari Indonesia membantu mengatur kedatangan Pacific Rim Wood, yang menyediakan banyak produk kayu untuk produsen ini. Managing Director, Sean Hannon berkomentar: “Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi tuan rumah kunjungan ini, yang telah diumumkan sebagai keberhasilan besar dalam membantu meningkatkan kesadaran tentang produk kayu berlisensi FLEGT Indonesia, produk kayu legal dan berkelanjutan dari Indonesia.

READ  Poli Indonesia meninggalkan oksigen