Februari 21, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Kopi dan Timbits, bukan?  Tim Hortons dari Kanada akan datang ke Indonesia pada tahun 2024

Kopi dan Timbits, bukan? Tim Hortons dari Kanada akan datang ke Indonesia pada tahun 2024

Penggemar kenikmatan sederhana di Indonesia kini dapat menantikan kedatangan spesialis kopi dan donat asal Kanada, Tim Hortons.

Sebuah langkah Niki AsiaWaralaba kedai kopi yang berbasis di Toronto telah menandatangani kesepakatan ekspansi multinasional yang akan membuka “ratusan” toko di Singapura dan Malaysia pada tahun 2023, diikuti oleh Indonesia pada tahun 2024.

Waralaba Timmy, demikian sebutan akrabnya di Kanada, saat ini memiliki lebih dari 5.600 toko, yang sebagian besar terletak di negara asalnya. Tim Hortons tersedia di 15 negara, termasuk Filipina (tepatnya di Manila), Cina, India, Amerika Serikat, Inggris Raya, dan Arab Saudi.

Waralaba ini didirikan pada tahun 1964 oleh pemain hoki Kanada Tim Horton. Itu pada dasarnya adalah toko kopi dan donat sederhana sebelum memperluas menunya untuk memasukkan Timbits (lubang donat) tercinta, cappucino duchy dan lezat, yang sangat menyenangkan di musim dingin Kanada yang tak kenal ampun.

Selain pemasok donat artisan, Tim Hortons mungkin harus melakukan perang suci melawan J.Co Donuts & Coffee milik Indonesia, yang memiliki 236 toko di negara ini pada tahun 2020. Waralaba telah berkembang secara internasional dengan toko-toko di Singapura. Malaysia, Filipina, Hong Kong, dan Arab Saudi.

Selain J.K.O., waralaba donat besar lainnya di Indonesia antara lain Krispy Kreme dan Dunkin’ Donuts dari Amerika Serikat.

READ  Tanker berbendera Panama ditangkap di perairan Indonesia