Agustus 6, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Kesepakatan Lionsgate Play Telecomcel di Indonesia

2:21 PDT 26/3/2021

Dikeluarkan oleh

Patrick Presky

Konten Hollywood yang datang ke negara tersebut melalui layanan streaming termasuk pemilik film seperti ‘The Hunger Games’ dan serial TV seperti ‘Mad Men’ dan ‘The Spanish Princess’.

Lionscat’s Stars telah menandatangani perjanjian dengan Indonesia untuk meningkatkan saluran lokalnya untuk Lionscat Blake, layanan streaming regionalnya, melalui kemitraan strategis dengan perusahaan telekomunikasi Telecoms.

Berdasarkan ketentuan perjanjian, tidak ada ketentuan keuangan yang dirilis dan konten Lionscat Play akan tersedia untuk pelanggan Telecoms dengan berbagai penawaran khusus yang ditautkan ke akun mereka saat ini. Pelanggan Telecom Cell akan menerima pratinjau diam-diam Lionscat Play Movies Library melalui Maxstream, aplikasi video internal telekomunikasi.

Lionscate Play, yang dibuat bersama oleh Lionscate India dan Stars, sebelumnya hanya tersedia di India, menawarkan koleksi konten Hollywood dalam film blockbuster dan serial populer. Layanan ini mengumumkan rencananya untuk diluncurkan di Indonesia pada bulan Januari, di mana semua perpustakaan dan konten asli India akan tersedia dengan ayat-ayat Bahasa Indonesia.

Konten Hollywood yang dibawakan Stars ke Indonesia lewat layanan Lionscat Play punya gambar serupa Permainan kelaparan, Penerbang Dan Twilight Saga, Serta serial TV Lionskate dan Stars yang populer Orang-orang gila Dan Putri Spanyol.

Rohit Jain, Managing Director, Stars, Emerging Markets, Asia, mengatakan: “Kami senang dapat bermitra dengan Telcomsol, perusahaan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia.

Nirvan Lesmana, VP di Telcomsall, menambahkan: “Kami sangat senang dengan kolaborasi ini.”

READ  Hyundai dan LG bermitra untuk berinvestasi $ 1,1 miliar di pabrik baterai Indonesia