Juni 14, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Kemitraan Iskra x Agate Menyoroti Kehadiran Web 3 dan Pasar Gaming yang Berkembang di Indonesia

Kemitraan Iskra x Agate Menyoroti Kehadiran Web 3 dan Pasar Gaming yang Berkembang di Indonesia

Jakarta, Indonesia, November. 07, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) — Iskra, platform game Web 3 terkemuka, telah bermitra dengan studio video game terbesar di Indonesia, Agate, pada September 2023. Kolaborasi ini akan segera keluar. ‘Atma: Battle of Souls’, RPG techno-thriller supernatural, membenamkan pemain di dunia di mana teknologi canggih bertemu dengan kepercayaan kuno. Game ini dijadwalkan rilis pada paruh pertama tahun 2024.

Usaha patungan ini memanfaatkan pasar Web 3 dan video game yang berkembang pesat di Indonesia Rata-rata 8,54 jam per minggu, menempati peringkat ke-4 secara global untuk waktu yang dihabiskan untuk bermain game. Budaya game Indonesia yang dinamis menempatkannya sebagai pasar utama untuk ekspansi game Web 3. Selain itu, Indonesia juga memperoleh pendapatan dari video game 1,45 miliar USD Dan cantik 270 juta atlet.

Dukungan kuat pemerintah Indonesia terhadap teknologi blockchain terbukti melalui eksperimen langsung mereka dalam menerapkan blockchain pada kasus penggunaan layanan publik dan peluncuran bursa aset kripto nasional baru-baru ini yang mencerminkan komitmen mereka untuk menciptakan lingkungan yang kondusif bagi inovasi teknologi. Perspektif Tuhu Nugraha, Kepala Jaringan Regulasi dan Ekonomi Digital Terapan Indonesia, menyoroti pendekatan kolaboratif pemerintah terhadap teknologi Web 3. Dia menekankan bahwa pemerintah secara aktif terlibat dengan berbagai asosiasi yang berfokus pada blockchain, melakukan eksperimen untuk memahami implikasi teknologi blockchain di seluruh sektor. “Mereka menginginkan peraturan untuk memacu inovasi, daripada memberikan terlalu banyak aturan.” (Sumber: Indonesia akan melakukan uji coba blockchain untuk layanan publik2023)

“Mengakui Indonesia sebagai pasar penting bagi pertumbuhan baik Web 3 maupun video game”, ditegaskan Ben Colego, Direktur Komersial Iskra. Ia melanjutkan, “Kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan mitra utama seperti Agate dan berterima kasih kepada pemerintah Indonesia atas dukungan mereka dalam mengembangkan peluang game Web 3”. Hal ini menggarisbawahi visi bersama untuk mendorong batas-batas game Web 3.

READ  Gunung Merapi paling aktif di Indonesia mengeluarkan awan panas

Dengan perkembangan ini, kantor cabang Iskra Seoul mendapat hak istimewa dari Agate dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (MTCE) Indonesia untuk menandatangani nota kesepahaman awal dengan Agate, yang berpuncak pada perjanjian akhir yang diformalkan pada bulan Juni.

Shieny Aprilia, CEO dan salah satu pendiri Agate, dengan antusias berbagi, “Kolaborasi dengan Iskra ini merupakan langkah signifikan dalam komitmen kami untuk mendorong batas-batas game Web 3. Bersama-sama, kami bertujuan untuk menciptakan pengalaman yang imersif dan interaktif dengan Battle of Souls yang akan memikat para gamer dan penggemar. Tentang keseruannya masa depan ekosistem game global yang terdesentralisasi.” memberikan perspektif.” Inisiatif ini mewakili lompatan maju yang signifikan dalam mendorong batas-batas game Web3.

Seiring dengan semakin banyaknya lokalisasi penawaran game dan inisiatif pembangunan komunitas di lapangan, platform game Web3 sangat menantikan sambutan hangat dari lebih banyak pengguna di negara Asia Tenggara. Kolaborasi antara Iskra dan Agate tidak hanya mewakili aliansi strategis tetapi juga upaya bersama untuk mendefinisikan kembali lanskap game web3 dalam skala global.

Tentang Iskra

Iskra adalah platform game web 3 lengkap yang menyediakan layanan blockchain terbaru di game web 3, termasuk dompet, DEX, pasar, tata kelola staking dan voting, sistem NFT kartu misi, dan landasan peluncuran. Didukung oleh beberapa perusahaan teknologi dan video game terbesar di Korea Selatan, Iskra menempati peringkat pertama dalam peringkat DApp game untuk dompet aktif dan keterlibatan yang unik.

Tentang Batu Akik

Agate adalah perusahaan pengembang game dan teknologi terkemuka di Indonesia, yang menyediakan layanan pengembangan game, seni game, boarding game, dan gamifikasi kepada berbagai klien sejak tahun 2009. Pengalaman di industri game. Saat ini, Agate memiliki rekam jejak yang kuat dalam melayani 200+ klien di berbagai negara, mengembangkan 50+ game, memenangkan 20+ penghargaan baik di dalam negeri maupun global, dan mengukuhkan posisinya sebagai pemain tangguh di pasar game global.

READ  Indonesia untuk memperkuat hubungan dengan Sri Lanka

Tautan sosial

Sedang: https://medium.com/iskra-world-official

Twitter: https://twitter.com/iskra_world

Telegram: https://t.me/iskra_world_official

Lampu Web: https://www.youtube.com/c/IskraWorld

Perbedaan pendapat: https://discord.com/invite/iskraworld

komunikasi media

Merk : ISKRA PTE.LTD.

Kontak: Grati Thandimala, Manajer Kampanye Pemasaran

Surel: [email protected]

Situs web: https://www.iskra.world

Bukti: ISKRA PTE. LTD.