Juli 30, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Kasus ke-49 Pemerintah-19 di Laos dikonfirmasi oleh seorang pria Indonesia

Vientiane, 14 Maret: Satuan Tugas Nasional Pencegahan dan Pengendalian Pemerintah-19 Laos mengumumkan kasus baru Pemerintah-19 di Laos Laodikia Times

Seorang pria Indonesia berusia 53 tahun yang pergi ke Laos dari Indonesia dinyatakan positif mengidap Kovit-19 ketika dia tiba di Laos.

Pria itu tiba di Bandara Internasional Watte di Vientiane pada 11 Maret.

Dia kemudian dibawa ke fasilitas terpencil di Vientiane, di mana dia diperiksa untuk Pemerintah-19.

Pada 12 Maret, tesnya menunjukkan hasil positif untuk Kovit-19 dan dia segera dikirim ke rumah sakit di Vientiane Capitol untuk perawatan.

Dua puluh lima orang yang pergi dengan pria itu, atau yang melakukan kontak dekat dengannya, telah dites virus corona dengan hasil negatif. Mereka harus diisolasi selama 14 hari.

Sementara itu, dua pasien Kovit telah sembuh total dan telah dipulangkan dari Rumah Sakit Bontang di Provinsi Sampasak hari ini, menurut laporan dari Lao Youth Radio.

Kasus 44 dan Kasus 45 dilepaskan setelah dua tes berturut-turut menunjukkan hasil negatif.

Mereka dirawat di rumah sakit selama 50 hari dan sekarang akan diisolasi sendiri selama 14 hari lagi di rumah.

Setelah menguji 121.483 orang dan berhasil mengobati 45, Laos mengkonfirmasi total 49 kasus Covid-19. Empat orang sekarang dirawat karena virus itu.

Tidak ada kematian yang dilaporkan sejak Lavitz Govt-19.

READ  Sebuah sekolah regional yang teguh dalam tradisi Perancis, dengan pengajaran bahasa Indonesia meningkat pesat