Juni 19, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Kapak miring untuk membuka musim gugur bersama Palawan di Festival Jalanan KBRI

Kapak miring untuk membuka musim gugur bersama Palawan di Festival Jalanan KBRI

Tilted Axes: Music for Mobile Electric Guitars akan merayakan awal musim gugur dengan musik dan gerakan sebagai bagian dari NYC Indonesian Street Festival dalam pertunjukan Equinox terbaru mereka yang spektakuler. Komposer Indonesia dan gitaris fusion etnis Batuan Balawan bergabung dengan mereka untuk kolaborasi musik bernama Equinox Rock, yang dibuat khusus untuk acara tersebut.

Penampilan dan festival mereka pada hari Sabtu, 23 September, presentasi di KBRI New York City di 68th Street di Manhattan antara 5th Avenue & Madison.

10.30 – Prosesi perkenalan dengan penari dimulai di 5th Street dan 69th Street.

11:00 – Leaning Access Equinox Rock tayang perdana di panggung St. 68 dengan tamu istimewa Palawan.

11:10 – Kapak Miring berangkat dalam prosesi mulia menuju Air Mancur Bethesda dan kembali. Banyak aksi lainnya yang terus dilakukan di 68th St.

13:55 – Band Balavan menampilkan set mereka di panggung St ke-68.

15:00 – Semua program berakhir. Cek media sosial KBRI untuk mengetahui detail artisnya.

Tilted Axes adalah band gitaris dan pemain perkusi yang dipimpin oleh komposer dan artis Patrick Grant sejak debutnya di Winter Solstice 12 tahun lalu. Fleksibel dalam jumlah, grup ini menampilkan musik orisinal tanpa terikat melalui mini-amp kecil yang diikatkan di bahu mereka.

Musik mereka adalah kumpulan tekstur akustik yang mencakup pola poliritmik, riff post-rock, dan drone termenung, yang menunjukkan besarnya pengaruh budaya Indonesia terhadap proyek ini sejak awal.

Miring: EQUINOX – Gitar Elektrik: Gene Arter, Ryan Dew, Patrick Grant (Sutradara), John Holloway, Liz Hogg, Kyle Miller, Dimitri Shapira – Akordeon: Dean Olscher – Bass Elektrik: Jeremy Nesse, Kevin Pfeiffer – Perkusi: , Plecia Sprawling – Koreografi: Christopher Gaines – Produser Media: Jocelyn Gonzalez – Pembantu Satelit: Alec Miniro

READ  Facebook akan membangun kabel bawah laut yang menghubungkan Amerika Serikat dan Indonesia

Tilted Axes: Musik untuk Mobile Electric Guitars adalah proyek Peppergreen Media dan didukung oleh Vox Amplification KORG USA. Mitra pertunjukan kami adalah KBRI New York City, Strange Music Inc. Dan terima kasih kepada Alchemy Rehearsal Studio.

Membawa Musik Baru ke Dunia – Musim ke-12 Tilted Axes terselenggara sebagian berkat dukungan Gubernur Dewan Seni Negara Bagian New York (NYSCA) dan Badan Legislatif Negara Bagian New York, ASCAP Plus+ Awards. Dana Pengembangan Tambahan Sekolah Seni NYU Tisch.