Juli 30, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Kantor Berita Emirates – UEA bahas kerjasama sepak bola dengan Persatuan Indonesia

Dubai, 13 Juni 2021 (WAM) – Sekretaris Jenderal Persatuan Sepak Bola Uni Emirat Arab (UAEF) Mohammed Abdullah Hassam Al Taheri bertemu dengan Wakil Sekretaris Jenderal Persatuan Sepak Bola Indonesia Meike Puspita. Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023.

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak berbicara tentang ikatan yang kuat antara asosiasi sepak bola Emirat dan Indonesia dan membahas cara-cara untuk meningkatkan kerjasama mereka dalam meningkatkan sepak bola di kedua negara, dan menekankan pentingnya pertukaran keahlian di berbagai bidang.

Al-Taheri mengatakan pertemuan itu bertujuan untuk meningkatkan hubungan antara kedua serikat, menyoroti minat Uni Emirat Arab dalam memperkuat kerja sama dengan asosiasi sepak bola di Asia.

Puspita menyambut baik kesempatan untuk meningkatkan hubungan dengan Uni Emirat Arab dan memuji organisasi yang sangat baik dari mereka yang memenuhi syarat.

“Kami bertukar pandangan dan visi tentang perkembangan sepak bola di kedua negara dan kami berharap dapat memperkuat hubungan kami melalui aksi bersama yang berkelanjutan,” katanya.

WAM / Tariq Albaham

READ  Harga krematorium terinfeksi virus corona di Indonesia semakin viral