April 24, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

JLL Indonesia Memimpin: Tempat Kerja Bersertifikasi WELL Platinum Pertama di Indonesia untuk Peningkatan Kesejahteraan

JLL Indonesia Memimpin: Tempat Kerja Bersertifikasi WELL Platinum Pertama di Indonesia untuk Peningkatan Kesejahteraan

Jakarta, Indonesia, 18 Maret 2024 /PRNewswire/ — JLL Kantornya di Indonesia mengumumkan bahwa mereka telah meraih prestasi bergengsi pertama di negara ini Bersertifikat Platinum, Sertifikasi Bisnis Hijau Inc. (GBCI) mendapatkan penghargaan level tertinggi. Pengakuan bergengsi ini menegaskan komitmen tegas JLL Indonesia dalam memprioritaskan kesejahteraan karyawan dan menumbuhkan budaya keberlanjutan di tempat kerjanya.


Jakarta (18/03)- JLL Indonesia menetapkan standar: tempat kerja bersertifikasi WELL Platinum pertama di negara ini, yang memprioritaskan kesejahteraan dan keberlanjutan karyawan.

Farasia Pasara, JLL adalah pemimpin negara Indonesia, mengatakan: “Perolehan sertifikasi WELL Platinum merupakan suatu kebanggaan bagi JLL Indonesia. Pengakuan ini menggarisbawahi komitmen berkelanjutan kami dalam membina lingkungan yang memprioritaskan kesehatan dan kesejahteraan seluruh penduduk. Dengan menjalankan inisiatif seperti sertifikasi WELL, kami menegaskan kembali komitmen kami untuk menciptakan tempat kerja yang berkelanjutan dan inklusif yang tidak hanya memenuhi namun melampaui standar industri. Pencapaian ini merupakan bukti kerja keras dan dedikasi tim kami serta menegaskan upaya berkelanjutan kami untuk meningkatkan standar kesehatan tempat kerja di negara ini.

Pendekatan holistik terhadap kesehatan

Sertifikasi WELL mengevaluasi aspek lingkungan yang mempengaruhi kesehatan, termasuk kualitas udara dan air, makanan sehat, pencahayaan dan kesehatan mental. JLL Indonesia melampaui persyaratan standar dengan mengutamakan kesejahteraan penduduk dan memastikan lingkungan kerja yang sehat dan nyaman.

Inisiatif utama yang dilakukan JLL Indonesia untuk memenuhi standar ketat sertifikasi WELL meliputi:

  • angin: Kantor JLL Indonesia menggunakan teknologi pemantauan IAQ yang canggih untuk menilai suhu, kelembapan, tingkat CO2, partikulat, dan VOC, sehingga dengan cepat mengidentifikasi dan memperbaiki masalah IAQ untuk lingkungan dalam ruangan yang sehat.
  • AirTitik hidrasi ditempatkan secara strategis di seluruh kantor JLL Indonesia, memfasilitasi akses mudah untuk botol air isi ulang, meningkatkan kesehatan karyawan dan mencegah dehidrasi.
  • Nutrisi: Kantor JLL Indonesia memiliki dapur dan ruang makan khusus. Buah segar disediakan setiap minggu, untuk memupuk budaya kesehatan.
  • cahaya: Kantor JLL Indonesia memaksimalkan cahaya alami melalui desain yang cermat, meningkatkan produktivitas dan kenyamanan.
  • Pergerakan: Stasiun kerja melayani berbagai postur dan preferensi, mengakomodasi berbagai gaya kerja dan proyek untuk lingkungan yang inklusif dan dinamis.
  • Panas: Sistem kontrol termostatik memungkinkan penghuni menyesuaikan pengaturan suhu, memastikan kenyamanan dan kepuasan pribadi.
  • kebisingan: Kantor JLL Indonesia mengutamakan kenyamanan akustik melalui pemilihan material yang strategis, sehingga menciptakan tempat kerja yang produktif dan nyaman.
  • bahan: Bahan VOC rendah digunakan untuk mengurangi dampak negatif terhadap kualitas udara dan kesehatan penghuni.
  • pikiran: Penghijauan diintegrasikan di seluruh kantor, meningkatkan kualitas udara dan menciptakan ruang yang menarik secara visual. Rencana kesehatan yang komprehensif disediakan untuk kesejahteraan karyawan.
  • Sosial: JLL Indonesia merayakan warisan lokal dengan ruang pertemuan yang diberi nama sesuai kota-kota di Indonesia, dengan mural simbol Indonesia dan tarian tradisional.
READ  Bosco International untuk mendirikan kilang minyak sawit di Indonesia

Meningkatkan Keberlanjutan: Mencapai Emisi Nol Bersih

Selain meraih sertifikasi WELL, kantor JLL Indonesia juga menerima sertifikasi Leadership in Energy and Environmental Design (LEED) Gold yang bergengsi pada tahun lalu. Akreditasi ganda ini menggarisbawahi komitmen kuat JLL terhadap keberlanjutan dan tanggung jawab lingkungan. Memprioritaskan tempat kerja ramah lingkungan tidak hanya meningkatkan keberlanjutan, namun juga meningkatkan kesejahteraan karyawan JLL. Melalui desain interior yang inovatif, penerapan sistem kontrol pencahayaan cerdas, dan integrasi peralatan berperingkat EnergyStar, kantor JLL Indonesia telah mencapai pengurangan konsumsi energi yang mengesankan sebesar 32,2%. Selain itu, penerapan fitur sensor otomatis mengurangi konsumsi air secara signifikan sebesar 25,37%, yang menunjukkan komitmen JLL terhadap tanggung jawab lingkungan.

Prisca Vinata, Manajer Senior, Energi dan Keberlanjutan, JLL Indonesiaberkomentar: “Komitmen kami untuk menciptakan lingkungan yang sehat, berkelanjutan, dan berpusat pada manusia lebih dari sekadar aspirasi; hal ini tertanam dalam etos desain kantor dan prinsip-prinsip perusahaan kami. Meraih sertifikasi seperti LEED dan WELL merupakan bukti kuat komitmen kami untuk mempromosikan kelestarian lingkungan dan kesejahteraan karyawan. . Dengan pendekatan komprehensif kami, kami tidak hanya mengubah kantor; kami juga menciptakan komunitas yang lebih sehat, bahagia, dan berkelanjutan.”

Untuk informasi lebih lanjut tentang JLL Indonesia, kunjungi https://www.jll.co.id/.

Tentang JLL

Selama lebih dari 200 tahun, JLL (NYSE: JLL), sebuah perusahaan real estat komersial dan manajemen investasi terkemuka di dunia, telah membantu klien memperoleh, membangun, menempati, mengelola, dan berinvestasi di berbagai properti komersial, industri, hotel, residensial, dan ritel. . . Pendapatan Tahunan Perusahaan Fortune 500® $20,9 miliar Dan dengan operasi di lebih dari 80 negara di seluruh dunia, lebih dari 105.000 karyawan kami menghadirkan kekuatan platform global yang dikombinasikan dengan keahlian lokal. Didorong oleh misi kami untuk membentuk masa depan real estate untuk dunia yang lebih baik, kami membantu klien, masyarakat, dan komunitas kami. Lihat cara yang lebih cerahSM. JLL adalah nama merek dan merek dagang terdaftar dari Jones Lang LaSalle Incorporated.

READ  AS dan Indonesia memperluas kerja sama pertahanan, dimulai dari bidang siber dan luar angkasa

Bukti : JLL Indonesia Memimpin: Tempat Kerja Bersertifikasi Well-Platinum Pertama di Indonesia untuk Peningkatan Kesejahteraan

The information provided in this article was created by Cision PR Newswire, our news partner. The author's opinions and the content shared on this page are their own and may not necessarily represent the perspectives of Thailand Business News.