Mei 26, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Jeremy Raper Memenangkan Tambahan Energi dan Sumber Daya Emas dari Keluarga Witjaja

Jeremy Raper Memenangkan Tambahan Energi dan Sumber Daya Emas dari Keluarga Witjaja

“Meskipun jelas merupakan peningkatan, pertimbangan baru sebagian besar tetap tidak relevan,” katanya pada hari Minggu. “Saya berharap penasihat keuangan independen dan/atau regulator memahami bahwa ini masih merupakan diskon besar untuk nilai wajar.”

Dalam pernyataan setebal 12 halaman, Golden Energy mengatakan tahun lalu pihaknya memutuskan untuk meningkatkan penawaran berdasarkan “kinerja keuangan perusahaan dan anak perusahaannya” dan “prospek komersial”.

Harga saham Golden Energy 44 persen lebih tinggi dari hari sebelum penawaran dibuat pada bulan November, kata pengarsipan. Rapper dan investor lainnya mengajukan pertanyaan tentang penurunan tajam harga saham sebelum proposal privatisasi.

“Sejak dimulainya kembali perdagangan saham pada Desember 2016 setelah selesainya pengambilalihan balik perusahaan, harga penutupan saham tidak melebihi nilai tunai yang direvisi sebesar S$0,973,” catat perusahaan.

Invasi Ukraina membantu mendongkrak harga batubara di seluruh dunia karena Eropa memotong gas Rusia. Pada saat yang sama, perusahaan tambang besar seperti BHP terus menjual tambang batu bara karena kontribusinya terhadap pemanasan global.

Saham Stanmore turun menjadi $3,19 pada hari Jumat dari $3,54 bulan ini.

READ  Davids - Gambar - Karat Indonesia 24: Pengintaian operasi perahu kecil [Image 6 of 14]