Desember 5, 2022

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Jagat luncurkan platform sosial generasi berikutnya, menyatukan para kreator, startup, dan ibu kota masa depan Indonesia, Nusantara di dunia maya

Jakarta, Indonesia, 2 November 2022 /PRNewswire/ — Jagat menciptakan platform sosial generasi berikutnya yang mobile-first yang menghadirkan interaksi otentik yang terinspirasi dari kehidupan nyata ke dalam dunia virtual yang imersif. IndonesiaTersedia di Google Play, Toko aplikasi dan di web play.jagat.io. Jagat memungkinkan pengguna untuk menciptakan pengalaman virtual mereka sendiri dan, sebagai tambahan, membentuk interaksi sosial – mulai dari ruang rapat, ruang obrolan suara, pertunjukan langsung, dan banyak lagi. Masyarakat perintis Jagat diluncurkan 28 Oktober Menurut 2022 dari Indonesia Hari Sumpah Pemuda dihadiri oleh komunitas anak muda, perusahaan teknologi terkemuka, investor dan merek lokal – diresmikan oleh Presiden. Indonesia, Joko Widodobersama dengan menteri-menteri utama dari Indonesia.

Presiden Indonesia Joko Widodo (kemeja putih), menghadapi avatarnya di Jagat Nusantara, dipandu oleh salah satu pendiri dan CEO Jagat Barry Beegan.

“Jagat adalah kota yang dibuat pengguna di mana pengguna dapat merancang dan memiliki pengalaman mereka sendiri avatar, dan menumbuhkan komunitas mereka. Kami fokus pada pengguna yang merupakan kreator. Misalnya, di ruang obrolan suara kami, orang dapat menggunakan fitur ini untuk pertunjukan langsung, mulai dari komedi stand-up hingga temu sapa, dan itu tidak terbatas. “Kami percaya bahwa interaksi sosial dan hiburan terkait erat, jadi segala sesuatu di dunia dirancang untuk kesenangan kolektif.” Barry BeaconCo-founder dan CEO Jagat.

Jagat telah membawa berbagai mitra perintis untuk ditargetkan dari Indonesia anak muda. Komunitas perintis platform streaming audio terkemuka, platform perdagangan kecantikan dan perawatan pribadi terkemuka, merek Comic IP, organisasi nirlaba pengembangan pemuda, jaringan pencipta digital regional, dan grup media berbasis majalah warga diluncurkan pada bulan Oktober. 28.

READ  Penjelajah Indonesia yang baru disiapkan untuk mengejar raja-raja illegal fishing

Platform ini menghidupkan Nusantara selama peluncuran sosial perintisnya 28 Oktober Jagat disebut Nusandara, yang bertepatan dari Indonesia Hari Sumpah Pemuda Bersejarah. “Generasi muda Indonesia Mari bersatu membentuk masa depan ekonomi digital dan riil bangsa kita. Mari bersama membangun Nusantara melalui inovasi dan kreativitas,” kata Presiden Indonesia, Joko Widodo, saat peresmian Jagat Nusantara. Sambutan hangat kehadiran Nusantara di Jakarta, yang secara de facto sebagai ibu kota masa depan negara, setidaknya menunjukkan minat negara yang tumbuh cepat dalam mengembangkan ekonomi digital yang diprediksi akan tumbuh. $220 miliar pada tahun 2030 dan 40% pasar didominasi oleh kaum muda di bawah usia 25 tahun.

Beegan melanjutkan, “Kami sangat antusias untuk mengembangkan jaringan mitra kami secara lokal dan global. Kami percaya Jagat adalah saluran baru bagi merek dan bisnis untuk terhubung dan terlibat dengan audiens baru dengan cara baru. Komunitas yang berkelanjutan. Berbeda dengan periklanan tradisional, seperti mitra perintis kami melakukannya dengan podcast langsung dan acara pencarian bakat. Modal sosial dapat dibangun melalui pengalaman kreatif.”

Investornya termasuk Advance Intelligence Group, A SingapuraUnicorn teknologi berbasis AI yang bekerja dengan 700+ klien perusahaan, 15.000 merek regional dan internasional, dan lebih dari 30 juta konsumen. “Dengan fondasi mendalam dan ekosistem mitra, produk, dan layanan kami Indonesia Dan secara global, Advance Intelligence Group akan memberikan pengetahuan, pengalaman, dan sumber daya yang relevan untuk memperkaya dan meningkatkan pengalaman sosial yang benar-benar mendalam di dunia. Mitra kami yang beragam akan memanfaatkan kesempatan ini untuk terhubung dengan jutaan konsumen muda Indonesia dan menjadi bagian dari platform sosial generasi baru pertama di dunia. Indonesia,” dia berkata Jefferson SenKetua Grup dan CEO.

READ  Raja media Indonesia ingin mengubah pemirsa TV menjadi nasabah bank

Ke depan, platform ini diatur untuk menciptakan lingkungan ekonomi bersama “Kami percaya Jagat akan menjadi generasi media sosial berikutnya untuk generasi berikutnya. Di masa depan, kami melihat web3 sebagai peluang untuk menciptakan ekonomi bersama dengan pengguna dan pencipta kami . Prioritas kami adalah semangat komunitas dan kepemilikan dunia maya, di Jagat. Ini juga memelihara pengalaman yang kami bawa ke kehidupan.”

Tim interdisipliner Jagat memiliki latar belakang dalam membangun aplikasi sosial dan game, e-commerce, fintech, desain dan arsitektur, hiburan dan blockchain. “Kami akan mengembangkan platform dengan pengguna, mencoba memahami bagaimana pengguna dapat memanfaatkan dunia sepenuhnya. Kami telah melihat peningkatan minat pada pengguna dan kemitraan sejak peluncuran kami, dan tim kami telah berkomunikasi erat dengan pengguna kami sejak saat itu. Kami memiliki peta jalan yang panjang di depan kami, dan dengan pengguna, pencipta, dan mitra kami. Tim kami sangat menantikan untuk membangun masa depan jejaring sosial dan hiburan berbasis pengguna.”

Untuk mengetahui lebih banyak tentang Jagat, kunjungi situs web mereka www.jagat.io Atau di akun media sosial Jagat Instagram @jagat.io dan Twitter @jagat_io.

Sumbernya adalah Jagat