Desember 5, 2022

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Indonesia Women mengalahkan Singapore Women di 3rd T20I

Indonesia Women mengalahkan Singapura pada laga ketiga T20I di Udyana Cricket Ground, Bali pada 6 November 2022. Ini adalah aktivisme perempuan Indonesia yang sangat kuat untuk Singapura.

Kapten Singapura Shafina Mahesh memenangkan undian dan memutuskan untuk bowling terlebih dahulu. Katek Winda dan Mia Arda terlihat berhati-hati sejak awal. Vinu Kumar membuat terobosan dengan memecat Katek. Pembuka Indonesia menambahkan 33 run untuk gawang pembuka. Maria Corazon dan Arda menyelesaikan papan skor untuk Indonesia dan menempatkan bowler Singapura di bawah tekanan.

Corazon dan Arda terlalu dekat untuk membiarkan para bowler Singapura puas. Davina memecat Corazon dengan pukulan yang indah untuk mengakhiri kemitraan 66-lari untuk 2.n.d Gawang. Arta menunjukkan pengalamannya dalam melakukan pukulan dengan 62 tak terkalahkan dari 67 bola, sementara putri Indonesia membukukan 132 untuk 2.

Mengejar target 133 run untuk menang, para pemain Singapura berjuang melawan bowling yang dikuasai Indonesia. Kapten Singapura Shafina Mahesh mencetak gol terbanyak dengan 17 saat batsmen lainnya berjuang. Singapura memukul mengecewakan karena mereka hanya mencetak 70 berjalan untuk hilangnya 7 wickets. Putri Indonesia menang dengan 62 run.

Rahmawati Bangestudi mengambil 2 gawang sementara Tara Paramita juga mengambil 2 gawang karena kelelawar Singapura tidak pernah kebobolan. Mir Arda mencetak 62 tak terkalahkan dari 67 bola dan memenangkan penghargaan man of the match.

Dengan kemenangan ini, Putri Indonesia berhasil merebut 5 laga seri T20I dengan sisa 2 laga. Wanita Indonesia mendominasi dua pertemuan pertama. Para wanita Indonesia akan berusaha untuk melanjutkan rekor impresif mereka karena mereka telah memenangkan 1ST Pertandingan dengan 96 run dalam 4Th 121 run di bulan November dan 2 kemenangan berturut-turutn.d Pertemuan diadakan pada tanggal 5 November.

T20Is keempat dan kelima dijadwalkan akan dimainkan masing-masing pada 7 dan 8 November. Putri Indonesia mendominasi Singapura di tiga turnamen pertama sejauh ini.


Dapatkan yang terbaru berita kriket Di sini, seperti kita FacebookDan ikuti kami Twitter Dan Instagram Untuk lebih banyak pembaruan seperti itu.

READ  Al-Jadan memuji Jakarta karena menyiapkan dana pengendalian epidemi pada pertemuan G20