Desember 8, 2023

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Honeywell menandatangani MoU untuk meningkatkan keamanan Indonesia

Honeywell menandatangani MoU untuk meningkatkan keamanan Indonesia

Honeywell telah menandatangani nota kesepahaman dengan PT Dirgantara Indonesia (PTDI) untuk membahas kerjasama lebih lanjut dalam sejumlah inisiatif untuk meningkatkan kesiapan operasional TNI. Tujuan dari MoU ini adalah untuk mendukung sektor pertahanan Indonesia dalam bidang jasa pemeliharaan, peningkatan komponen dan manufaktur.

Honeywell dan PTDI bermaksud untuk memperluas kolaborasi mereka, melokalisasi kemampuan Maintenance, Repair and Overhaul (MRO) di Indonesia untuk konten Honeywell di berbagai lokasi dan berkolaborasi dalam peluang Retrofit, Modification and Upgrade (RMU) untuk pelanggan global. MoU ini akan memungkinkan kedua perusahaan menjajaki peluang membangun rantai pasokan yang kuat untuk produk-produk dirgantara di Indonesia.

Di KBRI Washington DC, Duta Besar RI untuk Amerika Serikat Rosen Rozlani menandatangani Nota Kesepahaman yang menandai perkembangan terkini kolaborasi Honeywell dan PTDI sejak tahun 2015 dan empat dekade komitmen Honeywell terhadap industri luar angkasa Indonesia.

“Kami bangga dapat memperluas kolaborasi kami dengan PT Dirgantara Indonesia dalam berbagai inisiatif untuk mendukung modernisasi dan kesiapan TNI dengan produk dan solusi kami,” kata Matt Milas, Presiden Divisi Pertahanan dan Dirgantara Honeywell. “MoU ini mencerminkan komitmen jangka panjang kami terhadap Indonesia dan keinginan kami untuk berkontribusi terhadap kemandirian dan kemajuan teknologi. Kami yakin hal ini akan memberikan kontribusi besar terhadap pengembangan sektor antariksa dan pertahanan yang menjanjikan di kawasan Asia Pasifik.

“PT Dirgantara Indonesia bangga dapat bekerja sama dengan Honeywell untuk memanfaatkan keahlian dan solusi mereka untuk proyek-proyek kami saat ini dan masa depan. Kemitraan ini akan mendorong perkembangan industri kedirgantaraan di Indonesia dan menjadi pemain MRO dan struktur kedirgantaraan utama di kawasan Asia-Pasifik. , dengan lebih dari 65 juta USD dari OEM yang berbeda pada periode berikutnya. “Hal ini membantu kami memenuhi ambisi kami untuk mencapai nilai bisnis hingga 500.000 dolar dalam lima tahun,” kata Keeta Amperiawan, Presiden Direktur PT Dikandara Indonesia.

READ  GOP is rapidly becoming a blue collar party. The meaning for the future is here.

APDR_Buletin_728X90


Untuk pertanyaan editorial, hubungi:
Editor Kim Bergmann di [email protected]

Untuk pertanyaan periklanan, hubungi:
Direktur Penjualan Graham Jose [email protected]

Terkemuka