April 25, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Grup vokal Jepang WITHDOM mencapai trek ke-4 berturut-turut di slot ‘Power Play’ stasiun radio FM Indonesia

Grup vokal Jepang WITHDOM mencapai trek ke-4 berturut-turut di slot ‘Power Play’ stasiun radio FM Indonesia



Pada tahun 2021, grup vokal Jepang WITHDOM merilis cover lagu “Kunjo” oleh artis Jepang YOASOBI, yang sangat populer di luar Jepang. Lagu tersebut telah mendapatkan pujian secara online dan telah dilaporkan oleh media di seluruh dunia karena getarannya yang keren dan aransemen yang unik, dengan penyelesaian R&B yang sempurna karena kualitas vokalnya.

Mereka terus merilis musik yang dideskripsikan sebagai R&B khas Jepang, menjangkau khalayak luas di dalam dan luar negeri melalui layanan seperti Apple Music & Spotify, serta dipilih untuk daftar putar resmi di layanan ini.

Merilis full album kelima mereka ‘5:8’ (Five to Eight) di layanan digital pada tanggal 22 Maret, tiket untuk tur album kota besar Jepang mereka telah terjual habis, mulai dari Kyoto dan menuju ke Tokyo, Aichi, Osaka dan Fukuoka. Di luar, bukti popularitas mereka.

Juga, pada tanggal 24 Maret, di stasiun radio FM DJFM di Surabaya, Indonesia, lagu R&B ‘Universe’ yang ditemukan di ‘5:8’ terpilih dalam kategori ‘J-Pop Power Play’ selama sebulan. Ini mengikuti lagu mereka yang lain ‘Tetris’, ‘Right On Time (Cover)’ dan ‘Trippin’ On You’, menjadikannya lagu keempat grup berturut-turut yang dipilih untuk slot tersebut.

Lagu romantis ‘Universe’ berfokus pada cinta yang mendalam, dengan anggota ROY terlibat dalam penulisan lirik dan musik, membangkitkan tema dengan menggunakan kata-kata yang berhubungan dengan luar angkasa seperti lubang hitam dan planet. Seperti biasa, ketukan yang menenangkan, modulasi, aliran halus, dan melodi Chill Trap membangkitkan rasa apung dan keagungan, yang semuanya digabungkan untuk menciptakan contoh R&B Jepang yang benar-benar hebat, yang dimiliki YouTube Music di daftar putar R&B Jepang resminya. Kehormatan lainnya.

Berbagai genre ditampilkan di seluruh lagu di ‘5:8’, dengan lagu ‘Universe’, ‘Tertis’ dan R&B yang dapat ditarikan seperti ‘Hey Girl’, ‘Vampire’ dan ‘Ice Cream (English Version)’ yang telah disebutkan sebelumnya. ‘Trippin’ on You’, serta balada ‘Blue’ dan ‘Goodbye’, ditambahkan ke banyak playlist.

Lagu ‘Blue’ dan ‘Goodbye’ mengikuti kisah seorang pria. Dalam ‘Blue’ grup tersebut menyanyikan tentang kisah seorang pria yang mengalami kehilangan cinta, sementara ‘Goodbye’ menawarkan pendekatan baru terhadap pola pikir pria yang sama saat dia mencoba pulih dari perpisahannya dua tahun kemudian. Komposisi dua lagu.

Musik WITHDOM diproduksi oleh TATSUYA, kepala perusahaan produksi mereka RoB.inc, yang menciptakan musik untuk artis domestik dan internasional seperti Ryu Siwon, Seo In-guk dan CODE sambil memadukan selera Barat dengan suara sub-kritis saat ini dengan sempurna. -V. Liriknya berasal dari pemimpin band Smooth, yang bekerja dengan semua orang di grup untuk menggubah musik.

Musik WITHDOM tidak bergenre, mulai dari R&B, Rock, dan lagu santai hingga genre balada epik yang melambangkan genre J-Pop. Grup beranggotakan 4 orang ini telah menarik pujian tingkat tinggi untuk pekerjaan vokal dan paduan suara mereka, menampilkan tiga penyanyi dan seorang rapper membantu bagian paduan suara, membuat lagu mereka ‘Selamat tinggal’ dari album ‘5: 8’ menjadi populer. Acara musik Jepang di TV.

Selain itu, mereka juga diminta untuk membuat lagu tema ‘We Are’ untuk peluncuran kereta pertama Perusahaan Monorel Osaka, ‘Kereta Ekspo 2025 Osaka Monorail-GO’, yang memiliki desain orisinal untuk Osaka Kansai Expo 2025. Kereta akan mulai beroperasi pada November 2022. ‘We’ diproduksi oleh Tatsuya, dengan pemimpin grup Smooth sebagai penulis lirik. Video musik resmi untuk lagu tema tersebut baru-baru ini dirilis di saluran YouTube resmi Perusahaan Monorel Osaka.

Semua rekaman yang ditampilkan dalam video adalah kumpulan artis RoB.inc; Bergabunglah dengan kami dalam menyanyikan ‘We Are’ di GUM, WITHDOM, AGE dan Stasiun U.Bampakukinenkoen, Stadion J-League, dan Bandara Osaka.

Juga, ‘We Are’ adalah karena orang-orang dari negara-negara di seluruh dunia seperti Amerika, India, Korea, Arab Saudi, Singapura, Taiwan memiliki tema ‘Mari satukan dunia melalui lagu dan sebarkan senyum masa depan melalui lagu’. , Cina, Bangladesh, Vietnam, Peru, dan Polandia bergabung dalam paduan suara.

WITHDOM telah aktif dalam banyak kampanye di dalam dan luar negeri, termasuk dinobatkan sebagai “Pendukung Global Pariwisata Kyoto” oleh Kota Kyoto (inisiatif pariwisata ‘Mind Our’ yang bekerja untuk berbagi pesan pariwisata berkelanjutan di Kyoto dengan pengunjung internasional)”. Awasi mereka dengan cermat untuk melihat apa yang mereka lakukan selanjutnya.

KELUAR di Spotify

WITHDOM di Apple Music

https://music.apple.com/us/artist/withdom/1268201452

Video musik untuk lagu tema ‘EXPO TRAIN 2025 Osaka Monorail-GO’ ‘We’

‘Lihat tur kami’

https://www.moral.kyokanko.or.jp/en

Hak cipta © acrofan Semua hak dilindungi undang-undang

READ  Pelaut Indonesia di Cape Town menggunakan hak pilihnya pada pemilu 2024