Juni 17, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Festival makanan di Delhi menghadirkan cita rasa Indonesia ke kota

Festival makanan di Delhi menghadirkan cita rasa Indonesia ke kota

Pasar malam populer di negara-negara Asia Tenggara seperti Thailand, Indonesia, dan Malaysia. Pasar terbuka ini biasanya memiliki berbagai kios yang menjual pakaian, sepatu, mainan, dan tentunya jajanan pinggir jalan. Bazar yang ramai disebut Pasar malam Di Indonesia, melayani penduduk lokal dan ekspatriat yang datang ke sini untuk bersantai setelah hari yang panjang dan menikmati suasana yang hidup.

Kitchen at K3, JW Marriott, New Delhi telah menata ulang pasar malam Indonesia dengan festival makanannya. Pasar Malam Bali. Festival ini dipimpin oleh Chef Hendra Chibda, chef kepala restoran untuk masakan Asia.

Cerita yang sedang tren

Berasal dari kota kecil Tangul di perbatasan Indonesia dan Bali, Sipda mencoba memasukkan rasa dan teknik dari negara-negara tersebut ke dalam makanannya, katanya dalam sebuah wawancara email. Sementara ia mencoba untuk meminjam dari teknik Tiongkok kuno saat memasak, festival ini menampilkan bermacam-macam tumisan dan kari yang harum.

Masakan Indonesia yang dipamerkan di festival ini mencerminkan akar budaya Cipta dan menawarkan berbagai macam rasa dan cita rasa yang unik. Kue Mie Sayur, sup yang lezat, adalah awal yang sempurna untuk makan. Makanan, kuahnya terbuat dari santan dan SambalBerisi cabai merah tumbuk, jahe, bawang putih, gula dan jus lemon, kue beras dan mie.

Ada deretan nafsu makan daging Itu membuat sate daging atau makanan laut disajikan dengan saus kacang Daging bengkok, hidangan populer dari Bali. Untuk tusuk sate ini, daging cincang biasanya dibungkus dengan irisan lemon yang harum dan beraroma.

Menu termasuk nasi goreng, hidangan nasi goreng yang dinyatakan sebagai salah satu hidangan nasional negara; Dan gado-gadoSalad yang lezat dengan sayuran yang direbus seperti mentimun, kacang hijau, dan wortel, dengan saus kacang di atasnya. Saya KorengHidangan mie pedas ditampilkan di menu.

READ  Little Indonesia, Somersworth, Pusat Kebudayaan Tahap Pertama NH

Ayam krim Pucat, makanan rumahan klasik Indonesia, disajikan di festival makanan. Panci panas berisi sayuran dan chorizo ​​​​dan disajikan Colo ColoBumbu segar yang terbuat dari cabai merah cincang, bawang merah, dan tomat merah, mirip dengan salsa Meksiko.

Termasuk pilihan vegetarian Minyak sayurIni kecambah, bayam dan kacang hijau dengan topping kelapa pedas, dan cabai panggang, dibuat dengan tempe (dadih fermentasi) dalam saus asam. Kedua hidangan tersebut bisa disajikan dengan nasi melati.

Cipta secara khusus merekomendasikan Bayangan Kari dimasak perlahan sampai daging empuk. Diperkaya dengan santan dan asam jawa menambah rasa getir yang menggugah selera. Selain makanan, pengunjung juga dapat menikmati suasana pasar malam yang khas dengan dekorasi restoran yang semarak.

Festival ini akan diadakan mulai 19 Juni hingga 2 Juli.

Dimana: JW Marriott, New Delhi Aerocity

Harga: Rp5199 per orang dengan anggur

Rp4199 per orang tanpa alkohol

Hubungi: +91 9211631901