Januari 28, 2023

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Duta Besar Indonesia Petroleum Products Co. di Khartoum. Menerima kunjungan dari Managing Director of Ltd


Unduh logonya

Dubes RI Khartoum Sunarko bersama P.F. Di KBRI Khartoum pada Rabu (4/1) Managing Manager (Safe Petroleum) Petroleum Products Company, Bpk. Anwar Qasm Elsayed Ali Uthman dan Manajer Pemasaran Aman Petroleum Mr. Ayit Fatulalim juga berkunjung. KBRI Khartoum.

Pertemuan tersebut bertujuan untuk mempromosikan dan membuka peluang kerja sama ekonomi dan perdagangan antara Aman Petroleum dengan berbagai perusahaan di Indonesia. Aman Petroleum adalah perusahaan swasta Sudan yang bergerak di bidang penjualan dan distribusi minyak dan gas di Sudan. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1994 dan saat ini memiliki 40 SPBU untuk mendistribusikan BBM di 12 negara bagian di Sudan.

Dalam pertemuan tersebut, Aman Petroleum saat ini berencana untuk memperluas bisnisnya dengan bekerja sama dengan pemasok ban Indonesia, tidak hanya untuk tujuan ekspansi bisnis di Sudan tetapi juga untuk memenuhi kebutuhan armada transportasinya.

KBRI Khartoum berkomitmen untuk terus mengawal dan memfasilitasi interaksi bisnis antara Aman Petroleum dengan pemasok ban Indonesia dalam upaya meningkatkan kerja sama perdagangan kedua negara.

Didistribusikan oleh APO Group atas nama Kedutaan Besar Republik Indonesia di Khartoum, Sudan.

Siaran pers ini dikeluarkan oleh APO. Konten tersebut tidak dipantau oleh tim editorial African Business, dan konten tersebut belum diperiksa atau diperiksa oleh tim editorial, korektor, atau pemeriksa fakta kami. Penyedia sepenuhnya bertanggung jawab atas isi pemberitahuan ini.

READ  Joko Widodo meminta daerah-daerah di Indonesia untuk menekan biaya transportasi setelah kenaikan harga bahan bakar