Mei 6, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Duta Besar Indonesia, Pendiri dan CEO Syntata Group Boa Forum | Berita

BOAO, Cina, 20 April 2021 / PRNewswire / – Alex Jr., Pendiri dan CEO Syntata Group (NASDAQ: CD) Bapak Duta Besar Republik. Juhari diundang untuk bertemu Oratmangunai. Indonesia Untuk Republik Rakyat 19 April. Kedua belah pihak saling bertukar pandangan mendalam tentang pembangunan infrastruktur digital di Asia Pacific Peran RCEP dalam meningkatkan infrastruktur digital di forum regional dan pogo Asia (PFA).

Bapak. Menanggapi pertanyaan Tuhari Oratmangun, Bp. Ju R.C.E.P. Cindata mengatakan kelompok tersebut akan mempercepat pertumbuhan bisnisnya Indonesia Untuk meningkatkan kekuatannya Asia Pacific Memfasilitasi transisi regional dan digital Indonesia.

Bapak. Duhari Orathmangun memuji upaya Syntata Group dalam melakukan promosi Asia Pacific Pembangunan Infrastruktur Digital dan Syntata Group berharap dapat memperluas jejaknya Indonesia Untuk mempromosikan transformasi digital regional.

Hanya Asia Pacific R.C.E.P. Platform Infrastruktur Digital Netral-Operator yang mencakup area terkait, Syntata Group berfokus pada total kapasitas 489 IT MW dalam layanan dan konstruksi. Cina, Malaysia Dan negara lain yang terkait dengan RCEP pada akhir kuartal keempat tahun 2020.

Lihat konten asli:http://www.prnewswire.com/news-releases/indonesian-ambassador-founder-and-ceo-of-chindata-group-meet-over-boao-forum-301272310.html

SOURCE Syntata Group

READ  Saleem Group, perusahaan patungan Indonesia, memanfaatkan Google cloud secara digital