Desember 5, 2022

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Dr. Al-Rabia membahas cara meningkatkan kerjasama bagi jemaah haji Indonesia Sumati

Jakarta – Menteri Haji dan Umrah Dr. Tawfiq Bin Fawzan Al-Rabiah mengadakan pertemuan dengan Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi sebagai bagian dari kunjungan resminya ke Republik Indonesia pada Selasa.

Dalam pertemuan tersebut dibahas kerja sama mengingat hubungan historis antara kedua negara dan sebagai bagian dari tujuan untuk membawa jemaah umrah Indonesia di Makkah dan Madinah ke keadaan yang lebih baik untuk memfasilitasi ritual mereka dengan mudah dan damai. Visi Saudi 2030.

Al-Rabia menekankan kesungguhan Kementerian dan pemangku kepentingan lainnya untuk memberikan layanan terbaik kepada jemaah umrah dengan kualitas tinggi mengingat dukungan kepemimpinan yang bijaksana tanpa batas dan berkesinambungan untuk kenyamanan dan keamanan jemaah dan jemaah umrah.

Kualitas pelayanan yang diberikan merupakan bagian dari komitmen mendalam Arab Saudi untuk melayani Islam dan umat Islam sebagai tuan rumah Dua Masjid Suci.

Ia juga mencatat hubungan strategis dan kepentingan bersama dan saling menguntungkan antara kedua negara bersaudara, terutama keanggotaan kedua negara dalam G20.

Dia mencatat pentingnya sektor transportasi sebagai kegiatan utama yang berkontribusi pada fasilitasi transportasi antara kedua negara, peningkatan hubungan antara dua orang bersaudara dan akses ke dua masjid suci.

Kunjungan tersebut mencakup beberapa pertemuan panjang dengan pejabat dan pakar dari sektor publik dan swasta untuk membahas cara-cara untuk meningkatkan kerjasama multi-sektor dalam mewujudkan aspirasi dan keinginan kedua kepemimpinan.

Pertemuan diadakan untuk mencapai tujuan pembangunan, meningkatkan hubungan di berbagai bidang seperti agama dan budaya, meningkatkan kerjasama strategis antara kedua belah pihak, dan meningkatkan tingkat pelayanan yang diberikan kepada jemaah umrah dari Indonesia hingga Makkah dan Madinah. – SPA

READ  Pertamina Indonesia kaji risiko impor minyak mentah Rusia