September 27, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Disco Chopra meminta maaf karena menyapa Mirabai Sanu dengan gambar atlet angkat besi Indonesia, mengatakan itu adalah ‘kesalahan nyata’ | Bollywood

Disco Chopra telah meminta maaf karena membuat kopi besar pada hari Sabtu setelah memberi selamat kepada atlet angkat besi India Mirabai Sanu karena memenangkan perak dalam kategori 49kg di Olimpiade Tokyo. Saat menyukai Mirabai, aktor tersebut menyalahgunakan foto atlet angkat besi Indonesia Windy Condica Isa yang membawa pulang medali perunggu.

Segera setelah tweet itu diterbitkan, Disco Chopra dikritik secara online karena menggunakan gambar Mirabai Sanu yang menyesatkan. Ia kini telah menghapus postingan tersebut.

Disco Chopra kini telah menghapus tweet menyesatkannya.
Disco Chopra kini telah menghapus tweet menyesatkannya.

Disco menanggapi seorang pengguna Twitter yang menunjukkan kesalahannya dan menulis, “Maaf – saya membuat kesalahan.” Menanggapi yang lain, dia menulis, “Senang kamu menikmatinya! Ini adalah kesalahan yang nyata, sangat menyesal.. tetap bukan berarti saya tidak bangga dengan ira mirabai_sanu di #Olimpiade Tokyo.. dan seluruh tim kami. ”

Olimpiade Tokyo adalah Olimpiade kedua Mirabai; Dia berkompetisi di Olimpiade Rio lima tahun lalu, tetapi tidak bisa menang. Pada hari Sabtu, ia memenangkan total 202 kg (87 kg, 115 kg) medali perak dalam kategori 49 kg. Ini adalah medali Olimpiade kedua India dalam olahraga setelah peraih medali perunggu Karnam Malleswari di Sydney Games 21 tahun lalu.

Baca Juga: Raj Kundra Bela Kehana Wasist, Sherlyn Chopra dan Poonam Pandey ‘Berbohong’ Tentang Dia

Banyak bintang Bollywood termasuk Akshay Kumar, Lara Dutta, Sunil Shetty, Aditi Rao Hyderi, Anil Kapoor, Rahul Preet Singh, Abhishek Bachchan menyapa Meerabai. Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan di Twitter, dia menyebut kemenangan itu sebagai ‘mimpi yang menjadi kenyataan’. “Saya ingin mendedikasikan medali ini untuk negara saya dan terima kasih atas miliaran doa semua orang India yang bersama saya selama perjalanan ini,” katanya, berterima kasih kepada keluarga, pelatih, dan lainnya.

READ  Pers Indonesia mengunjungi daerah yang dilanda badai

Disco dikenal dengan film-film seperti Taare Zameen Par, Dil Do Bacha Hai Ji, Love Breakups Zindagi dan Angkor Aurora Murder Case. Kahani juga berakting di acara TV seperti Kar Kar Ki, Astidwa … Ek Prem Kahani dan 24.

(Dengan input PTI)