Mei 30, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Dikalahkan Arab Saudi, Timnas Indonesia STY U-23 tak puas dengan hasil tesnya

Dikalahkan Arab Saudi, Timnas Indonesia STY U-23 tak puas dengan hasil tesnya

JAKARTA – Pelatih Timnas U-23 Indonesia Shin Tae-yong (STY) mengaku belum puas dengan hasil tes tim Garuda Muda yang dikalahkan Timnas U-23 Saudi dengan skor 1-. 3.

Garuda Muda hanya mampu mencetak satu gol melalui Komang Tegu (32) pada Jumat (5/4) malam waktu setempat jelang Piala Asia U-23 di The Sevens Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab. menit) setelah tertinggal sejak menit ke-18.

Tentu saja kurang puas (dengan hasil akhir). Tapi pertandingan ini mencoba melakukan pergantian pemain, hampir semuanya dilakukan untuk mengecek posisi pemain di babak pertama dan kedua, dan konten pertandingan tidak buruk, kata Indonesia U. . Pelatih timnas -23 Shin Tae-yong mengutip Antara.

Pelatih asal Korea Selatan itu fokus memberikan waktu terbang kepada seluruh pemainnya untuk mengecek kebugarannya menjelang turnamen. Namun STY memiliki rating kritikal terutama di lini belakang yang kurang tampil baik selain beberapa pemain di barisan belakang yang absen pada laga Test pertama pada Training Camp (TC) ini.

“Sebenarnya mengecek status pemain, apalagi pemain sudah diganti semua, sebenarnya ada masalah di belakang karena ada pemain yang tidak bisa bergabung, jadi saya pikir bagaimana caranya. Harapkan barisan belakang,” kata STY. .

Selain itu, Rizky Ridho dan kawan-kawan dijadwalkan melakoni laga uji coba melawan UEA pada 8 April mendatang. Pada tes terakhir, STY akan menurunkan sejumlah pemain kunci untuk menerapkan strategi dan mengantisipasi calon lawan. Piala Asia U-23.

“Untuk Test selanjutnya melawan UEA, jelang pertandingan melawan Qatar tanggal 15 (April) yang akan dimainkan pemain inti terlebih dahulu. Tentu saja tim inti akan lebih banyak dimainkan. Selain tim inti, pemain lain juga akan bermain. lebih banyak peluang,” kata STY.

READ  3 berita teratas hari ini: Indonesia menyalip Malaysia menjadi negara Asia Tenggara yang paling banyak dikunjungi ke-5 pada tahun 2023

Tag: Timnas Sepakbola Indonesia Shin Tae Yong