Desember 5, 2022

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Dailybox, brand F&B asal Indonesia yang menghadirkan masakan Indonesia halal untuk warga Singapura

Singapura, 21 Oktober 2022 /PRNewswire/ — Menginginkan makanan asli Indonesia Halal? Dailybox akhirnya membuka pintu pertamanya Singapura. Terletak di ruang makan di Supply Chain City, Jurong, Dailybox dapat menikmati pengiriman on-the-go melalui Grabfood.

“Makanan Indonesia bukan hanya tentang nasi goreng atau sate ayam. Kami telah mengumpulkan beberapa hidangan Indonesia terbaik yang harus Anda coba. Dailybox mengundang Anda untuk menemukan hidangan lokal di Padang, Manado. BaliLombok dan Jawa. Bagi pecinta sayur, mari kita manjakan diri dengan Pecel – salad tradisional Jawa dengan saus kacang. Jika Anda adalah penggemar sesuatu yang pedas, kemungkinan besar hidangan Ayam Thaliwang kami akan membawa selera Anda ke awan sembilan. Ini adalah ayam bakar aromatik pedas yang berasal dari Lombok.” Arkad Fathilla adalah Kepala Produk Grup Dailybox.

Dailybox menawarkan lebih dari 20 hidangan lokal asli Indonesia. Makanan lezat berasal dari Dong Seng Camping Jawa Tengah, tempe goreng dengan ayam woku dari Manado dan riga-riga, kaldu ikan dari Sumatera, sayur goreng dan berbagai makanan lezat Indonesia. Tagline Dailybox #ThereisAlwaysAChoice menjanjikan berbagai macam makanan halal, praktis dan terjangkau.

Kelvin SubowoCEO Grup DailyboxDikatakan sebagai alasan untuk berkembang Singapura Ketergantungan pada layanan pesan-antar makanan: “Pada tahun 2021, sekitar 2,5 juta orang menggunakan layanan pesan-antar makanan online. Singapura. Itu hampir setengah dari Singapura Jumlah penduduk. Pada tahun 2025, segmen ini diperkirakan meningkat menjadi sekitar 3,6 juta orang.”

“Berdasarkan survei konsumen dan wawasan yang diperoleh dari aplikasi Grab, konsumen yang tinggal di Barat Singapura Memiliki berbagai makanan non-lokal. Jurong adalah salah satunya dari Singapura Daerah berpenduduk padat. Sayangnya, tidak banyak penjual makanan dan minuman di kawasan ini. Untuk mengatasi kesenjangan ini, kami memutuskan untuk menjadi bagian dari GrabKitchen Jurong di Supply Chain City Campus. Kelvin dilanjutkan.

READ  Menteri Energi Saudi Tingkatkan Kerja Sama dengan Mitra Indonesia-Portugis

Didirikan pada tahun 2018, Dailybox memadukan nasi dengan hidangan lokal dan internasional Indonesia. Dailybox dimulai sebagai penyedia kotak nasi sebelum pindah ke layanan pengiriman makanan dan dapur awan Indonesia. Merek ini adalah bagian dari Dailybox Group, sebuah perusahaan rintisan F&B multiplatform. Pada dasarnya JakartaPerusahaan ini tersedia di semua pulau besar melalui saluran penjualan online dan offline IndonesiaDari Sumatera Jayapura. Di Juni 2022Ini adalah tertutup 24 juta dolar AS Investasi Seri B yang dipimpin oleh Northstar Group dan Vertex Growth dengan partisipasi dari investor lama Vertex Ventures Southeast Asia & India dan Grup Kinesys.

Gambar hi-res dari menu Dailybox dapat diunduh di sini: https://bit.ly/dailyboxjurong