September 27, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Buku Cinta Keluarga Indonesia di Penguin Random House SEA

Ceritanya berkisar pada Lestari, yang dibesarkan oleh ayahnya, seorang penjaga gunung berapi aktif yang dihormati; Semakin dia belajar tentang sains dan geografi, semakin dia tidak percaya pada ritual etnis. Fotografi tanpa batas

Ceritanya berkisar pada Lestari, yang dibesarkan oleh ayahnya, seorang penjaga gunung berapi aktif yang dihormati; Semakin dia belajar tentang sains dan geografi, semakin dia tidak percaya pada ritual etnis. Fotografi tanpa batas

Sebuah kisah asli ayah-anak yang menyentuh dan kuat di lanskap gempa bumi Jawa Tengah, “Nyanyian Gunung Suci” tidak berani menjawab tetapi mengajukan pertanyaan abadi dan universal tentang iman, tradisi, dan cinta keluarga.

Seorang akademisi berusia 17 tahun dari sebuah desa kecil di Jawa Tengah, Lestari tidak menginginkan apa pun selain menjadi wanita modern yang mandiri. Tapi dia berenang melawan arus yang kuat. Dibesarkan oleh ayahnya, seorang penjaga gunung berapi aktif yang dihormati, dia bergabung dalam banyak persembahan ke Gunung Suci. Namun demikian, dia mulai mempertanyakan efektivitasnya. Semakin banyak Lesteri belajar tentang sains dan geografi, semakin sedikit dia percaya pada ritual.

Ketika seorang pengusaha muda Belanda datang ke desa mereka untuk mengeksplorasi potensi energi panas bumi di Indonesia, Lestari berteman dengan orang asing yang cantik, dan keretakan antara ayah dan anak perempuannya melebar.

Dalam minggu-minggu menjelang kelulusan SMA-nya, gunung berapi mulai meletus, menutupi desa dengan abu. Mengejutkan, kumpulan cetakan harimau ditemukan di debu, menyebabkan kepanikan di antara penduduk desa.

Berikut ini adalah kisah yang tak terlupakan tentang seorang putri yang mencari kebenaran dan iman seorang ayah yang tak tergoyahkan. Ini tentang keberanian mempertanyakan tradisi, harapan yang menopangnya dan cinta yang pada akhirnya menyatukan mereka.

READ  Bisakah Papua menciptakan Indonesia baru? Senin, 30 Agustus 2021

Sebuah novel pengantar yang luar biasa “Song of the Holy Mountain” tidak kurang dari sebuah kisah sukses, cinta, abadi, peringatan tentang skeptisisme seorang putri, harapan seorang ayah dan penolakan untuk mati.

Ditulis oleh William James, seorang penulis Amerika tetapi warga negara Kanada, kecintaannya pada perjalanan dan petualangan membawanya ke Swiss dan akhirnya ke Indonesia, di mana karir menulisnya dimulai dengan sungguh-sungguh.

Dirilis oleh Penguin Random House SEA pada tahun 2021, film ini diakui karena gaya ceritanya yang unik, penggambaran warna-warni, dan penggambaran yang kontras dengan hati seorang wanita muda.