Januari 28, 2023

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

BNI Indonesian Masters dimulai dengan inspirasi merek global – Inforeal

Inforeal (The Jakarta Post)

Jakarta ●
Rabu, 30 November 2022

30-11-2022
16:45

499db3314bec618375f5d217fc085224
4
Informal
bni, jakarta-royal-golf-club
Gratis

BNI Indonesian Masters yang dipersembahkan oleh Tunas Niaga Energi (TNE) akan digelar Kamis hingga Minggu di Royal Jakarta Golf Club yang akan menjadi tuan rumah turnamen tersebut pada pukul 22.00 WIB.Th Waktu.

BNI Indonesian Masters yang dipersembahkan oleh TNE akan mengundang pegolf elit dari Asian Tour dan seterusnya, serta juara lokal, untuk memperebutkan hadiah US$1,5 juta.

Tahun ini, BNI Indonesian Masters meningkatkan pamornya dengan menaikkan nilai penghargaan dari US$75.000 menjadi US$1,5 juta. Hal itu tak lepas dari status kompetisi sebagai bagian dari seri kejuaraan bertajuk International Series musim ini.

BNI Indonesian Masters Series dibuka dengan BNI Indonesian Masters Pro-AM 2022 yang mempertemukan pegolf amatir dan atlet profesional di Jakarta Royal Golf Club, Jakarta, Selasa.

Pada peluncuran tersebut, Direktur Corporate and International Banking BNI Silvano Rumandhir menyampaikan rasa bangganya atas partisipasi perusahaan dalam ajang olahraga bergengsi tersebut. Selain itu, BNI Indonesian Masters sangat dinanti setelah sempat vakum selama dua tahun akibat pandemi Covid-19.

“Perusahaan bangga menjadi bagian dari BNI Indonesian Masters. Saatnya memberikan pertunjukan yang luar biasa khususnya bagi pecinta golf Indonesia yang meningkat berlipat ganda sejak pandemi,” ujarnya.

Silvano menambahkan, keikutsertaan BNI sebagai salah satu sponsor utama dalam acara tersebut mempromosikan brand BNI Go Global. Selain itu, mitra BNI, baik investor internasional maupun lokal, lebih banyak terlibat dalam permainan tersebut.

Melalui acara tersebut, BNI mempromosikan jaringan internasionalnya yang saat ini telah memiliki delapan outlet di luar negeri yang tersebar di berbagai negara.

READ  Upaya Vaksinasi, Upaya Pengendalian Pemerintah-19 di Indonesia, SE Asia News & Top Stories

“Kami ingin menggunakan kompetisi ini untuk mempromosikan cabang kami yang luas di luar negeri dan membangun brand awareness kami sebagai lembaga keuangan global,” lanjut Silvano.

Dikatakannya, Indonesian Masters menarik pengunjung dari kalangan petinggi korporasi dan sektor bisnis yang menjadi target BNI. Selain penonton televisi daerah, hadir pula orang asing dan anggota komunitas diaspora Indonesia.

“Oleh karena itu, kami membuka peluang besar bagi perusahaan untuk terhubung dengan berbagai pelanggan di pasar global,” tutupnya.

Indonesian Masters telah menjadi turnamen golf profesional selama sembilan tahun berturut-turut, menjadikan negara ini salah satu merek teratas di dunia olahraga.

BNI Indonesian Masters tahun ini yang dipersembahkan oleh TNE akan menampilkan juara Indonesian Masters sebelumnya seperti Lee Westwood (mantan pegolf nomor satu dunia dan Juara Indonesian Masters pada tahun 2011, 2012 dan 2015), Bernd Weisberger (Juara Indonesian Masters 2013). ), Anirban Lahiri (Juara Indonesian Masters 2014), Boom Saksansin (Juara BNI Indonesian Masters 2016 dan 2018) dan Jas Janwattananond (Juara BNI Indonesian Masters 2019). Selain itu, berbagai pegolf dunia akan berlaga di ajang tahun ini, termasuk Juara Utama AS Terbuka 2010 Graeme McDowell dan pegolf LIV Golf Chase Koepka.

Turnamen BNI Indonesian Masters yang dipersembahkan oleh TNE akan disiarkan langsung di seluruh Asia melalui platform Asia Tour TV, menjangkau lebih dari 750 juta rumah tangga di lebih dari 200 negara. Hal ini akan memperkenalkan Indonesia ke kancah dunia sebagai destinasi golf dunia.