Juni 19, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Bintang selancar Indonesia yang sedang naik daun meninggal dalam kecelakaan mobil di Taiwan

Bintang selancar Indonesia yang sedang naik daun meninggal dalam kecelakaan mobil di Taiwan

Komunitas selancar global berduka atas meninggalnya Febri Ancia, 24 tahun, salah satu talenta muda paling cemerlang di Indonesia.

Pebri dikabarkan meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di Taiwan pada Kamis malam saat ia berlaga di Taiwan Open of Surfing, ajang WSL QS 5.000.

“Biawak” sangat dekat dengan peselancar tur kejuaraan pertama di Indonesia, Rio Wida, karena kedua temannya saling mendorong sebagai pengiring pria dan orang dewasa. Rio, 23, mengatakan temannya adalah salah satu orang paling baik dan rendah hati yang dia kenal. Pasca tragedi tersebut, berbagai upaya dilakukan untuk menggalang dana guna membawa jenazah Pebri ke Indonesia, di mana ia akan dihormati oleh teman dan keluarganya.

Dari postingan Rio:Kami kehilangan saudara lelaki kami, sahabat kami, sahabat lelaki kami💔 benar-benar menyedihkan. Dialah pria itu. Setiap hari pria yang bahagia, pria yang sangat rendah hati, membawa energi positif setiap hari. Aku mencintaimu Bangun. Tumbuh bersama Bayawak di Legion dan Kuta, dia selalu membuat kami tersenyum dan tertawa serta sangat ramah. Dia akan bertanya-tanya dan meminta banyak hal yang dia inginkan dan selalu merasa ada sesuatu yang harus diberikan kepada saya. Suatu kali dia bertanya kepada saya bagaimana cara menang dan meminta nasihat, pria ini sangat khawatir. Berselancar itu sangat bagus, itu hal favorit saya untuk dilakukan. Kami semua dari komunitas selancar Indonesia mengirimkan seluruh cintanya dan kami akan sangat merindukanmu! 🤍🕊️ #biawak selamanya

Pebri dengan cepat mengasah kemampuannya di kepulauan Indonesia. Pukulan forehand dan air reverse-nya bernuansa Rio. Menjelang acara di Taiwan, ia mulai mencari dukungan finansial yang diperlukan dari merek untuk terus bersaing di QS.

READ  Indonesia akan memproduksi hampir 700 juta ton batubara pada tahun 2023

WSL mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka akan mengadakan sesi dayung dan keheningan di lokasi acara Taiwan Terbuka untuk menghormati kenangan dan warisannya. Pikiran kami tertuju kepada keluarga dan teman-teman February di masa sulit ini.

Anda dapat membantu mendapatkan rumah di bulan Februari dengan berdonasi ke akun di bawah ini (Catatan: Kami belum memverifikasi akun ini secara independen, tetapi akun ini diterbitkan oleh sumber terpercaya, termasuk Rio Vida).