Juli 13, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Bantuan kemanusiaan Indonesia terus berlanjut untuk korban banjir di Sindh dan Balochistan

Bantuan kemanusiaan Indonesia terus berlanjut untuk korban banjir di Sindh dan Balochistan

Otoritas Penanggulangan Bencana Nasional menyelenggarakan fungsi untuk mendistribusikan paket makanan kepada korban banjir Sindh dan Balochistan di Kantor Zona Departemen Kantin (CSD) Karachi. Pada acara tersebut, Penasihat Indonesia, Dr. Juni Gunkoro Hadiningrad, Wakil Direktur NDMA, Direktur Komersial CST dan pejabat terkait lainnya hadir.

Bantuan berupa paket sembako ini merupakan bagian dari bantuan kemanusiaan Indonesia untuk korban banjir di Pakistan. 15900 paket sembako diperoleh NDMA melalui CSD melalui bantuan tunai yang telah diberikan oleh Indonesia untuk bergabung dalam upaya pemulihan dan pemulihan korban banjir.
Paket jatah akan didistribusikan oleh Angkatan Darat Pakistan kepada orang-orang yang terkena dampak banjir di Sindh dan Balochistan.

Berbicara di acara tersebut, penasehat memuji Pakistan atas upayanya dalam menangani banjir 2022 dan berdoa untuk pemulihan dan penyelesaian yang cepat bagi para korban. “Kami akan terus mendukung saudara-saudara kami di Pakistan kapan pun mereka membutuhkannya”, lebih lanjut dia meyakinkan atas nama pemerintah dan rakyat Indonesia.

Pejabat NDMA, atas nama Presiden NDMA, berterima kasih kepada Pakistan atas bantuan dan dukungan keuangannya dan memberi pengarahan kepada CG tentang komposisi paket makanan yang akan didistribusikan di area cadangan Sindh dan Balochistan.

Selain bantuan keuangan, Indonesia juga membantu korban banjir Pakistan.

READ  Send Nuts: Produsen kondom Indonesia Indomi Mai Goreng membuat kondom yang enak