April 23, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Bali Bites adalah truk makanan asli Indonesia pertama di Vancouver

Bali Bites adalah truk makanan asli Indonesia pertama di Vancouver

Linda dan Derrick sudah tidak asing lagi dengan dunia kuliner di Vancouver.

Delapan tahun lalu, pasangan ini mengelola sebuah restoran bernama Policious Modern Indonesian yang berlokasi di Cambie Street dan 19th Avenue.

“Karena pembangunan Jalur Kanada, hal ini menghancurkan banyak usaha kecil dan mata pencaharian, termasuk mata pencaharian kami,” kata Linda kepada kami.

Sejak itu, keduanya telah menjual saus ikonik mereka, termasuk saus kacang unik dan saus sambal pedas, di pasar petani di seluruh kota — sebuah saran yang dibuat oleh pelanggan setia yang merindukan hari-hari mereka di restoran.

“Tidak ada restoran Indonesia di Vancouver, jadi pelanggan meminta koki kami untuk membuat ulang beberapa hidangan favorit mereka dari restoran kami,” jelas Linda.

Kini, Linda dan Derrick telah meluncurkan usaha baru: truk makanan asli Indonesia pertama di Vancouver bernama Bali Bites.

Salad Cado Cado (Atas izin Poly Bites)

Bali Bites adalah proyek baru yang menyajikan makanan favorit Indonesia seperti rendang daging sapi, salad gado gado, ayam kelapa, nasi goreng, mai goreng, dan sate. Makanan.

Truk makanan ini baru saja diluncurkan secara terbatas, namun sudah menyajikan hidangan autentiknya di Pasar Petani UBC, Pasar Petani Steveston, dan Pasar Petani Mount Pleasant. Polly Bites dapat ditemukan di Pasar Petani Falls Creek hari ini mulai pukul 15.00 hingga 19.00, dan kemudian di Pasar Petani Steveston di sebelahnya.

Pantau terus truk makanan menakjubkan ini di sekitar kota atau perbarui info lokasinya Instagram Dan Facebook Halaman.

Truk Makanan Bali Bites

Alamat: Berbagai tempat

Instagram

READ  India, pertumbuhan india dalam pembayaran real-time