September 28, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

B.D. Assurance Tokyo Marine mengukuhkan peringkat kredit terbaik Indonesia

AM Terbaik B.D. Prospek dari peringkat kredit (peringkat) ini konsisten.

Peringkat tersebut mencerminkan kekuatan cadangan DMI, yang menjadikan AM Best kuat, serta kinerja operasional yang kuat, profil bisnis yang terbatas, dan manajemen risiko organisasi yang tepat. Peringkat Induk terakhir perusahaan adalah Tokyo Marine Holdings, Inc. Juga mengakui dukungan implisit dan eksplisit (DMH), perusahaan operasi utama adalah Tokyo Marine & Nichito Fire Insurance Co., Limited (DMNF).

AM Best mempertimbangkan kekuatan cadangan perusahaan dalam hal kapitalisasi yang disesuaikan dengan risiko, yang berada pada level yang kuat, yang diukur dengan Bestin ‘Capital Adequacy Ratio (PCAR). Kecukupan modal DMI didukung oleh program reasuransi yang komprehensif dan portofolio investasi konservatif, yang terutama mencakup uang tunai, deposito, dan surat berharga pemerintah. Namun, faktor keseimbangan offset termasuk bias perusahaan yang moderat dalam reasuransi untuk mengelola keterpaparan pada peristiwa bencana, akumulasi dan risiko properti tunggal yang besar di Indonesia. Selain itu, perusahaan secara teratur menunjukkan eksposur kredit yang signifikan kepada (kembali) asuransi domestik yang tidak dinilai pada peringkat kekuatan keuangan internasional.

Kinerja operasi perusahaan yang kuat telah ditunjukkan oleh kemampuannya untuk secara konsisten melampaui rata-rata industri selama lima tahun terakhir. Antara 2016 dan 2020, rasio konsolidasi rata-rata DMI kurang dari 90% dan rasio pengembalian-ekuitas rata-rata sekitar 16%. Hasil teknis yang positif terutama didukung oleh kinerja yang kuat dari bisnis perusahaan terkait Jepang, meskipun hal ini sebagian diimbangi oleh bisnis domestik yang mengalami persaingan pasar yang ketat. Epidemi COVID-19 memicu resesi ekonomi yang secara signifikan menghambat pertumbuhan DMI pada tahun 2020, terutama untuk bisnis motor, karena perusahaan mencatatkan tingkat kerugian yang lebih baik untuk bisnis ritel ini, yang memberikan kontribusi sekitar 85% terhadap tingkat konsolidasi keseluruhan untuk bisnis tersebut. tahun. AMBest berharap TMI dapat mempertahankan keuntungan keseluruhan yang kuat untuk jangka menengah, meskipun ada ketidakpastian yang terus-menerus antara epidemi yang berlanjut dan lingkungan suku bunga rendah.

READ  Wang memenangkan emas angkat besi ke-6 China

AM Best Views Profil Bisnis TMI Limited. Mempertimbangkan merger perusahaan dengan DMH Group, DMI mendapatkan keuntungan dari Akses Prioritas ke bisnis terkait Jepang di Indonesia, yang mendukung jumlah dan keuntungan premium. Namun, perusahaan ini adalah pemain yang relatif kecil di pasar non-jiwa Indonesia berdasarkan premi tertulis bruto (GWP). Semua bisnis DMI berasal dari pasar domestiknya, dengan real estate, bisnis motor dan maritim menyumbang 86% dari PDB pada tahun 2020.

Peringkat TMI juga mencakup peningkatan peringkat dari grup TMH. Secara khusus, dukungan tidak langsung melalui DMI mendapat manfaat dari dukungan eksplisit yang diberikan oleh DMNF dalam bentuk surat jaminan orang tua dan pengaturan reasuransi dalam grup, serta manajemen operasional dan pengawasan penulisan, pembukuan, dan aktivitas manajemen risiko.

Estimasi dikomunikasikan kepada perusahaan yang diperingkat sebelum dipublikasikan. Dengan kata lain, peringkat tidak direvisi setelah komunikasi tersebut.

Siaran pers ini terkait dengan peringkat kredit yang dipublikasikan di situs AM Bestin. Untuk semua informasi evaluasi yang terkait dengan publikasi dan pengungkapan terkait, termasuk rincian kantor yang bertanggung jawab untuk menerbitkan setiap peringkat pribadi yang disebutkan dalam publikasi ini, silakan lihat AM Best Fungsi peringkat terbaru Halaman web. Untuk informasi lebih lanjut tentang penggunaan dan batasan komentar peringkat kredit, silakan lihat Panduan untuk peringkat kredit terbaik. Untuk informasi tentang penggunaan media terbaik dari Bestin Credit Ratings dan AM Best News Releases, silakan lihat Panduan Media – Penggunaan Terbaik Peringkat Kredit Terbaik dan Siaran Berita Aksi Peringkat Terbaik AM.

AM Best adalah lembaga pemeringkat kredit global, penerbit berita, dan penyedia analisis data yang berspesialisasi dalam industri asuransi. Berkantor pusat di Amerika Serikat, perusahaan ini memiliki kantor regional di lebih dari 100 negara dengan lokasi di London, Amsterdam, Dubai, Hong Kong, Singapura, dan Meksiko. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.ambest.com.

READ  Awak kapal selam Indonesia menyanyikan 'Goodbye' beberapa minggu sebelum tragedi tersebut

Hak Cipta © 2021 AM Best Appraisal Services, Inc. Dan / atau anak perusahaannya. Seluruh hak cipta.

Lihat versi aslinya di Businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210527005661/en/

Kontak

Tron tidak trung
Analis Keuangan
+65 6303 5019
[email protected]

Yuan Tian
Analis Keuangan Senior
+65 6303 5016
[email protected]

Christopher Sharkey
Manajer, Hubungan Masyarakat
+1 908 439 2200, ext. 5159
[email protected]

Jim Beavis
Direktur, Komunikasi
+1 908 439 2200, ext. 5644
[email protected]