Juni 22, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Australia, Mesir mengadopsi seni bela diri Indonesia Wirayuta Pengak Silat

Australia, Mesir mengadopsi seni bela diri Indonesia Wirayuta Pengak Silat

Pada tanggal 6Th Juli 2023, Ahmad Hani Hamdi, yang mewakili Pengak Silat di Mesir, menandatangani nota kesepahaman dengan Wirayuta Pengak Silat, seni bela diri tradisional Indonesia yang diwakili di Australia. Ahmed sekarang menjadi perwakilan eksklusif dan resmi Pencak Silat Wirayudha di Mesir, bertanggung jawab atas pelatihan dan penyebaran Pencak Silat Wirayudha di Mesir dan memiliki wewenang untuk menilai siswa ke sabuk di bawah sistem Wirayudha.

“Saya senang menjadi bagian dari Wirayuta Benzak Silat,” kata Ahmed Hani Hamdi. “Sebagai satu-satunya organisasi perwakilan Wirayudha Pencak Silat di Mesir, saya berencana untuk berkomunikasi lebih lanjut dengan otoritas seperti Kementerian Pemuda dan Olahraga Mesir dan Komite Olimpiade Mesir untuk lebih memantapkan olahraga Pencak Silat di Mesir, meningkatkan daya saing melalui kegiatan olahraga dan menstandarkan siswa di bawah Sistem Sabuk Wirayudha.”

“Senang memiliki Ahmed dan kami berharap dapat mendukung pertumbuhan Pengak Silat di Mesir,” kata Lee Edmondson, perwakilan Virayuta Pengak Silat, yang berbasis di Gold Coast Queensland, Australia. Ini akan membantu membangun fondasi untuk mempersiapkan para pemain.”

Perkembangan Pengak Silat di Mesir

Deskripsi tentang satu orang menendang orang lain dibuat secara otomatis

Ahmed Hani Hamdi adalah pelatih dan atlet Silat Bangkok di Mesir. Dia telah berlatih Silat Bangkok sejak 2010 dan pada 2014 memenangkan juara pertama Kejuaraan Republik Silat Bangkok di Mesir. Ahmed adalah salah satu pendiri Pengak Silat untuk olahraga dan kompetisi di Mesir dan memberikan kontribusi besar bagi perkembangan olahraga tersebut. Ahmed lulus dari Universitas Helwan dengan gelar dalam pendidikan olahraga dan saat ini menjadi pelatih olahraga dan menjalankan akademi Silat Bangkok di Mesir bernama Angry Wolf.

Profil dua pria yang bertarung di gym dibuat secara otomatis

Tentang Pengak Silat | pengak silat Australia

READ  Singapura telah menolak klaim bahwa mereka digunakan sebagai 'platform' untuk pemilihan presiden Indonesia

Pengak Silat Australia bertujuan untuk memajukan kesadaran, pemahaman dan daya saing seni bela diri tradisional Indonesia Pengak Silat. Pengak Silat adalah seni bela diri tradisional yang ditemukan di Asia Tenggara dan memiliki lebih dari 800 gaya yang dikenal di Indonesia saja. Meski relatif tidak dikenal, bahkan di kalangan seni bela diri, gaya Pengak Silat Indonesia secara historis disamarkan sebagai tarian selama pendudukan Belanda, menyembunyikan teknik paling efektif dalam bentuk seni. Sebelumnya dikenal sebagai ‘Hindia Belanda’, Pengak Silat (tersembunyi selama berabad-abad) membantu Indonesia memperoleh kemerdekaan pada akhir Perang Dunia II. Pengak Silat resmi menjadi olahraga. Kejuaraan Dunia Silat Bangkok diadakan setiap dua tahun di lokasi yang berbeda di seluruh Asia Tenggara.

Veerayutha Pengak Silat di Australia

Fakta-fakta kunci:

– Pada tanggal 6Th Pada Juli 2023, Silat Bangkok Mesir menandatangani nota kesepahaman dengan Wirayuta Bangkok Silat (Bengok Silat Australia).

– Ahmad Hani Hamdi adalah perwakilan eksklusif dan resmi Virayuta Pengak Silat di Mesir.

– Bangkok Silat Australia dan Mesir bertujuan untuk meningkatkan daya saing olahragawan melalui kegiatan olahraga dan penilaian siswa di bawah sistem Veeruda Belt.

tentang kami:

Tentang Vrayuta Benzak Silat

Virayuta Pengak Silat adalah seni bela diri tradisional dari daerah istimewa Yogyakarta, Jawa, Indonesia, dan merupakan gaya keluarga Guru Eka Aris Suhartando (Aris), diwariskan dari generasi ke generasi. Vairyutha Pengak Silat telah mempertahankan warisannya selama bertahun-tahun, terbukti di medan perang dan tetap menjadi salah satu sistem seni bela diri yang paling efektif, otentik, dan lengkap di dunia.

Lee Edmondson adalah pelatih di Guru Aris dan berbasis di Australia. Lee telah berlatih seni bela diri selama sekitar 20 tahun, dimulai dengan Muay Thai dan MMA. Dia telah melatih Silat Bangkok di bawah bimbingan Guru Aris selama 10 tahun terakhir, memenangkan banyak medali di Australia di Kejuaraan Silat Nasional Bangkok dan mewakili Australia di Kejuaraan Dunia 2016 di Bali, Indonesia. Dia memiliki banyak siswa tatap muka di Gold Coast QLD, Australia dan luar negeri; Pelatihan dan penilaian sabuk difasilitasi secara online.

READ  Australia menghadapi kelebihan nikel dari Indonesia

/ rilis publik. Konten ini mungkin bersifat terbatas dari organisasi/penulis asal, dan mungkin telah diedit untuk kejelasan, gaya, dan panjangnya. Mirage.News tidak mengambil posisi atau pihak perusahaan, dan semua pendapat, posisi, dan kesimpulan yang diungkapkan di sini semata-mata milik penulis.