Agustus 6, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Angkatan Laut China membantu memulihkan sub-sayap Indonesia

RENCANA Kapal Penyelamat dan Penyelamatan Laut Yongxing Dao-863

KUALA LUMPUR: Tiongkok telah mengirimkan tiga kapal ke Indonesia untuk menyelamatkan kapal selam penyerang Indonesia KRI. நங்கலா (402). Dua kapal – Tug Laut Angkatan Laut Tentara Pembebasan Rakyat Nantuvo-195 Dan RENCANA Kapal Penyelamat dan Penyelamat Laut Yongxing Tao-863 – Kapal 3 Mei dan Ketiga, Kapal Riset Ilmiah Don Suo 2, diharapkan tiba hari ini.

Beijing sebelumnya menawarkan untuk membantu Menteri Pertahanan Indonesia Prabo Sufiando untuk memulihkan kapal selam dengan alasan kemanusiaan, dan tawaran itu diterima. Siaran Pers. Angkatan Laut Indonesia sedang dalam pembicaraan dengan SKK Mikas, pengawas industri minyak negara itu, untuk melakukan operasi penyelamatannya sendiri. Operasi Indonesia melibatkan penggunaan kapal pendukung maritim Thimas 1201 yang dilengkapi dengan crane yang mampu mengangkat beban hingga 1.200 ton.

Informasi kecil tersedia di kedua kapal rencana. Informasi dasar dari Angkatan Laut Indonesia Yongxing Tao-863 Panjangnya 512 kaki dan mampu melakukan operasi penyelamatan hingga kedalaman 15.000 kaki, pada kedalaman 2.800 kaki. Angkatan Laut Indonesia juga mengatakan hal yang sama Nantuvo-195 Kapal 390 kaki. Don Suo2 Paling Populer – Kapal penelitian ilmiah setinggi 286 kaki yang beroperasi di bawah Institut Ilmu Pengetahuan Laut Dalam dan Teknik Akademi Ilmu Pengetahuan China Shenhai Yongshi (Prajurit Laut Dalam). Don Suo2 Itu juga bertindak sebagai ibu kedua yang tenggelam di air tak berawak Fundushe (Striver), yang dapat beroperasi hingga kedalaman 32.000 kaki.

KRI Nangala tahun 2015 (402). Foto Angkatan Laut AS

Semua kapal asing lainnya terlibat dalam pencarian நங்கலா Sudah pergi. Kapal selam penyelamat kapal selam Singapura MV Pemulihan Cepat Dan kapal selam penyelamat Malaysia MV. Pengabdian yang sangat besar Kapal perang Angkatan Laut Australia HMAS Ballarat (FFH 155) berlanjut dengan penyebaran operasionalnya ke wilayah tersebut. HMAS Sirius (O266), diperkirakan telah bergabung dalam pencarian, tetapi mungkin telah dihentikan segera setelah kapal selam tersebut ditemukan pada tanggal 25 April, dan kemudian dihubungkan ke HMAS Anzac (FFH150). RAN mengumumkan pada 3 Mei bahwa kedua kapal sedang melakukan transportasi bilateral dengan Kelompok Tugas Jean de Arc Angkatan Laut Prancis, di mana kapal penyerang diabetes F.S. Guntur (L9014) dan Frigate F.S. Sarkoff (F711).

READ  INDONESIA: Keluarga anggota parlemen divaksinasi dengan sejumlah komplikasi karena total COWIT-19 negara sekarang mencapai hampir 1,35 juta

Kelompok Tugas Jean de Arc akan dikirim ke wilayah tersebut dan akan melakukan perjalanan ke Jepang, di mana mereka akan melakukan latihan diabetes dengan pasukan Jepang dan AS dari 11 hingga 17 Mei.

நங்கலா Dia hilang pada 21 April setelah tenggelam di kamp pelatihan torpedo. Ini adalah yang kedua dari 209 kapal selam dari dua jenis yang dibangun di Jerman, dan ditugaskan pada tahun 1981 sebagai kelas Kagra. Pejabat angkatan laut Indonesia mengatakan gelombang bawah laut yang kuat menyebabkan kapal selam itu tenggelam, tetapi hanya ada sedikit bukti Konfirmasikan klaim tersebut.