Juni 22, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Anak perusahaan Nippon Shokubai di Indonesia menerima sertifikat

Anak perusahaan Nippon Shokubai di Indonesia menerima sertifikat

Pandit Nippon Shokubai Indonesia (“NSI”), anak perusahaan Nippon Shokubai Co., Ltd. di Indonesia, telah menerima sertifikasi ISCC Plus untuk asam akrilat, akrilat, dan polimer penyerap super serta telah mulai memproduksi dan memasarkan produk-produk ini. Dengan sertifikasi ini, Nippon Shokubai Group telah membentuk sistem distribusi global di Belgia, Jepang dan Indonesia untuk memproduksi dan memasarkan produk bersertifikat yang menggunakan bahan baku turunan hayati yang dialokasikan melalui sistem keseimbangan massa.

Asam akrilat dan akrilat banyak digunakan sebagai bahan baku cat, perekat, dan lain-lain. Polimer superabsorben merupakan bahan baku popok sekali pakai. Dengan menyediakan produk bersertifikasi ISCC Plus kepada pelanggan, Nippon Shokubai Group akan berkontribusi dalam mengurangi dampak lingkungan di seluruh rantai pasokan produk dan ekonomi sirkular.

Produk yang diproduksi dan dipasarkan dengan sertifikasi ISCC PLUS disertifikasi oleh Otoritas Sertifikasi Halal Indonesia seperti sebelumnya.

Karena meningkatnya minat global dalam mengatasi masalah perubahan iklim, permintaan akan produk biomassa pun meningkat. Sertifikasi halal diperlukan dalam perluasan sektor dan produk di wilayah dengan populasi Muslim yang besar. Nippon Shokubai Group akan menanggapi permintaan ini dengan memproduksi dan menjual produk-produk bersertifikat halal dan berasal dari biomassa di NSI, tidak hanya di Indonesia dan Asia Tenggara tetapi juga secara global. Bertujuan untuk mencapai netralitas karbon pada tahun 2050, grup ini akan menerapkan transformasi yang diuraikan dalam visi jangka panjang dan rencana pengelolaan sementara untuk membantu meningkatkan nilai pelanggan dan mewujudkan masyarakat yang berkelanjutan.

Sertifikasi ISCC Plus adalah program sertifikasi pihak ketiga dari organisasi Sertifikasi Keberlanjutan dan Karbon Internasional (ISCC) di Jerman untuk mengelola dan menjamin bahan baku dan produk berkelanjutan seperti biomassa dan bahan daur ulang dalam rantai pasokan. Nippon Shokubai Group menegaskan dan menyatakan kepatuhannya terhadap persyaratan ISCC Plus sesuai dengan peraturan ISCC terbaru.

READ  RRQ menambah pemain Indonesia kedua dengan penandatanganan fl1pzjder