Oktober 17, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

‘Ali & Rattu Cancel Queens’: Cerita Indonesia Mendatang Mengubah Makna Keluarga – Jumat, 25 Juni 2021

Amal S. Azwar (The Jakarta Post)

Premium

Polly
Jumat, 25 Juni 2021

Ali & Ratu Ratu Dimulai dengan seorang ibu muda bernama Mia (Marisa Anita), yang berangkat ke New York untuk mengejar karir menyanyi. Suami Mia, Hassan (ibn Jameel) sedang menunggunya bersama putra mereka Ali (Gamaliel Eliasar) di Indonesia.

Enam bulan kemudian, karir menyanyi Mia tidak terlihat. Sebaliknya, dia menjadi karyawan dan memiliki lebih dari sekadar visanya. Hassan mendesak Mia untuk kembali, tetapi dia keras kepala dalam mengejar impian Amerika. Pasangan itu berdebat melalui telepon bahwa Mia akan segera jauh dari keluarganya.

Bertahun-tahun kemudian, Hassan meninggal dan putra mereka Ali (sekarang Iqbal Ramadan) menemukan surat dari Mia. Surat-surat itu, yang tidak pernah ditanggapi oleh Hassan, menunjukkan bahwa Mia berusaha untuk tetap berada dalam kehidupan putra dan suaminya. Pada satu titik, dia mengirim tiket Hassan dan Ali untuk bergabung dengannya di New York.

Namun …

Baca cerita lengkapnya

Berlangganan sekarang

IDR mulai dari 55.000 / bulan

  • Akses tak terbatas ke konten kami di web dan di aplikasi
  • Tidak ada iklan, tidak ada gangguan
  • Berlangganan bonus untuk berbagi
  • Tandai fungsi dalam aplikasi dan mode malam
  • Berlangganan buletin kami

READ  Alpha JWC memimpin sponsorship terbaru Co-Ventures Indonesia Podcast Platform Noos