Juni 22, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Ahli Saraf RS King Abdulaziz Selamatkan Nyawa Jemaah Haji Indonesia

Ahli Saraf RS King Abdulaziz Selamatkan Nyawa Jemaah Haji Indonesia

JEDDAH: Sahra Breast Cancer Society dan Nestlé Health Sciences telah meluncurkan situs web terkenal versi Arab untuk mengedukasi pasien, penyintas, dan keluarga mereka tentang nutrisi dan perawatan yang tepat.

Sebagai bagian dari perjanjian kolaborasi yang lebih luas, asosiasi tersebut pada hari Rabu menandatangani perjanjian dengan Nestlé untuk meluncurkan situs web “My Cancer My Nutrition” dalam bahasa tersebut.

Perjanjian tersebut ditandatangani di Jeddah oleh CEO asosiasi Hanadi Aloutha dan CEO Nestlé Arab Saudi, Bahrain dan Oman Robert Helo. Eksekutif bisnis regional Nestlé, Hansad Yass, juga hadir.

Pendiri Perkumpulan Dr. Suad binti Mohamed Bin-Amer mengatakan: “Kami sangat senang menandatangani kemitraan strategis dengan Nestlé Health Sciences karena hal ini mencerminkan komitmen kami untuk menyediakan berbagai layanan kesehatan kepada penerima manfaat kami.”

Dia menambahkan: “Dengan platform 'My Cancer My Nutrition', pasien kami dapat belajar tentang kebutuhan nutrisi selama pengobatan dan cara mengelola efek samping pengobatan yang memengaruhi seberapa baik Anda makan.

“Nutrisi merupakan bagian penting dalam pengobatan kanker. Mengonsumsi makanan yang tepat selama dan setelah pengobatan dapat membantu Anda merasa lebih baik dan tetap kuat.

Helou berkata: “Baik Nestle KSA dan LSM Zahra sangat berkomitmen untuk meningkatkan kesehatan masyarakat dan mendukung masyarakat lokal. Visi bersama ini menciptakan landasan yang kuat untuk kolaborasi.

Dia menambahkan: “Kami berkomitmen untuk mendukung inisiatif Zahra yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran kesehatan dan pengetahuan tentang praktik dan tindakan pencegahan yang dapat dan akan memberikan masa depan yang sehat bagi semua perempuan di Arab Saudi.”

Visi Arab Saudi 2030 menekankan pentingnya meningkatkan kesehatan masyarakat dan kualitas hidup, dan situs tersebut akan “berkontribusi pada tujuan nasional ini,” katanya.

READ  Indonesia: Pakar PBB mengutuk mega proyek pariwisata 'menginjak-injak hak asasi manusia'

Ditandatangani oleh Dr. Omar Iskandarani, Konsultan Onkologi, Rumah Sakit Universitas King Abdulaziz.

Banyak pasien kanker yang berpartisipasi dalam acara tersebut.