April 12, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

AgForce mengapresiasi upaya pihak berwenang Australia di Indonesia

AgForce mengapresiasi upaya pihak berwenang Australia di Indonesia

AgForce menyambut baik penghapusan pembatasan dan pembatasan yang dilakukan Indonesia terhadap ekspor sapi dan kerbau kita.

Tim Teknis Penyakit Kulit Benjolan Departemen Pertanian, Perikanan dan Kehutanan menghabiskan beberapa hari di Indonesia pada minggu lalu, mengunjungi tempat penggemukan sapi dan fasilitas pengujian karantina di Indonesia, serta bertemu dengan pejabat Indonesia untuk membahas penyakit kulit kental dan larangan ekspor Australia saat ini. Sapi dan Kerbau.

Pencapaian tim teknis menghasilkan kesepakatan untuk bekerja sama dengan Indonesia, sehingga skorsing segera dicabut – Siaran Media DAFF.

AgForce, bersama dengan mitra industri kami, akan terus bekerja sama dengan Pemerintah Australia untuk memberikan jaminan yang diperlukan mitra dagang kami mengenai status kesehatan hewan kami, termasuk Indonesia.

Penyakit kulit kental belum pernah didiagnosis di Australia, dan Australia bebas dari penyakit kulit menggumpal dan penyakit hewan eksotik lainnya.

/rilis publik. Konten ini, yang disediakan oleh organisasi/penulis asal, mungkin memiliki jangka waktu tertentu dan diedit untuk kejelasan, gaya, dan panjangnya. Mirage.News tidak mengambil posisi atau pihak perusahaan, dan semua opini, posisi, dan kesimpulan yang diungkapkan di sini sepenuhnya merupakan milik penulis. Tonton selengkapnya di sini.

READ  AP Bren mengalahkan rival Indonesianya dalam pertandingan ulang M5 yang intens untuk memenangkan Game Masa Depan 2024