Mei 6, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Afghan ‘MIA’ dan ‘Sorry I Say’ dalam ‘Indonesian Idol’

Penyanyi-penulis lagu Afghanistan baru-baru ini muncul Patung Indonesia Melakukan lagu dari album barunya ‘Wolfflower’.

Muncul sebagai tamu di final musim ini Patung Indonesia Senin, 19 April. Dia menampilkan medley solo dari singelnya ‘MIA’ dan ‘Say I Sorry’ – yang menandai debut TV dari lagu sebelumnya, yang juga menampilkan pembelian Jackson dalam versi studionya.

Lihatlah medley individu di bawah ini.

Setelah medley solonya, Afghan bergabung Patung Indonesia Mark Nadama adalah finalis di atas panggung untuk cover lagu ‘Antai Agu Pizza’ milik Christie. Penampilan emosional tersebut mendapat sambutan dari para juri, yang memuji Nadama dan Afghan karena telah memberikan jalan yang tulus kepada mereka.

Lihat di bawah foto sampul ‘Adai Aku Pizza’.

Asal Afganistan Patung Indonesia Ini menandai kembalinya penyanyi itu ke kompetisi untuk pertama kalinya sejak 2007, ketika dia mengikuti audisi dan melakukannya melalui beberapa putaran, tetapi akhirnya terpilih keluar dari pertunjukan.

Sejak itu, Afghan menjadi bintang di kancah musik Indonesia dengan sederet album Indonesia sejak 2008. Awal bulan ini, dia merilis album internasional pertamanya ‘Wolfflower’ melalui label Amerika Empire, dan memasukkan lagu ke video musik untuk album ‘If I Don’t Have Your Love’.

Patung Indonesia Mark Nadama akan bergabung dengan rekan setimnya Rimer Callista di final minggu depan. Salah satunya akan keluar sebagai pemenang musim 2021.

READ  Indonesia telah menandatangani perjanjian struktural dengan World Logistics Passport