April 24, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

2 tewas dan 24 hilang setelah kapal nelayan terbalik di lepas pantai Pulau Sulawesi, Indonesia

2 tewas dan 24 hilang setelah kapal nelayan terbalik di lepas pantai Pulau Sulawesi, Indonesia

Setidaknya dua orang tewas dan 24 orang hilang setelah sebuah kapal penangkap ikan yang membawa 37 orang terbalik di lepas pantai Pulau Sulawesi, Indonesia, kata pihak berwenang Indonesia.

JAKARTA, Indonesia — Sedikitnya dua orang tewas dan 24 orang hilang setelah sebuah kapal nelayan yang membawa 37 orang terbalik di laut lepas pulau Sulawesi, Indonesia, kata tim penyelamat, Rabu.

Kapal itu terbalik di Teluk Bone, sekitar 52 mil laut dari pelabuhan Penteng di rangkaian pulau Selyar di provinsi Sulawesi Selatan, kata pernyataan itu.

Setelah nelayan setempat melaporkan kecelakaan tersebut pada hari Minggu, tim penyelamat menyelamatkan 11 orang, termasuk kapten kapal, yang terdampar di berbagai tempat di dalam perahu. Mereka menemukan dua mayat di sana.

“Korban yang selamat telah dirawat di pusat kesehatan terdekat dan berada dalam kondisi stabil,” kata badan tersebut. Tim penyelamat menggunakan perahu karet untuk mencari 24 orang hilang lainnya.

READ  india yang megah kembali ke India