Agustus 6, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Seperti sampah lainnya, sampah Indonesia ‘hidup dalam mimpi’

SEBUAH Berita Baru Sampah Indonesia Alasan perayaan. Milwaukee Glam-Punk Clothing telah menyediakan lagu-lagu mencibir dan kotor sejak 2014, menampilkan aksi klasik seperti New York Dolls dan Dead Boys dengan sensibilitas dan hook modern. Apa jadinya jika junk Indonesia biasanya merilis album di masa setan?

Seseorang akan meminta sesuatu yang baru Hidup dalam mimpi, Atau di neraka, lihat judul album yang memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui. “Hidup dalam mimpi! / Anda tinggal di Amerika Serikat! Daniel James, pencetak gol terbanyak Snorrells di lagu semi-judul “Livin in America” Didukung oleh dinding gitar-bass-drum yang terbuka dari Johnny Cyanide, Mike Madner, dan Adam Touretsky, ini adalah tamparan punk rock berdurasi tiga menit yang dengan senang hati merangkul sisi politik masyarakat Indonesia. Bergabung dengan ini adalah lagu kebangsaan ACAP selam-ledakan “Polisi” dan nostalgia terisolasi “Saya tidak keberatan”, yang keduanya mengubah semua melodi penting atau lecet dalam subjeknya tanpa mengorbankan solo gitar.

Seluruh rekor destruktif dan tidak suram: masih banyak waktu untuk power-pop worm (starter “seorang wanita”, “Lovesick” Slow Dance “) dan Oats (” Tracy “) yang hidup untuk berlari. Tapi sampah Indonesia menyimpan yang terbaik dengan hampir 10 menit menutup “Pauline My Ice Out”. Diawali dengan balada akustik yang lembut, lagu ini berangsur-angsur berkembang menjadi epik yang lebih ringan, yang secara praktis menuntut untuk dimainkan di depan ribuan penggemar yang gembira. Semua orang bernyanyi bersama, semua orang senang, semua orang akhirnya berada di sisi lain dari mimpi ini. Pauline, benar-benar di luar pandangan kita.

Sampah Indonesia Hidup dalam mimpiDirekam oleh Shane Hochsteadler di Howle Street Studios dan Carl Soff menguasai Saf Mastering yang akan dirilis melalui 19 Maret Catatan Rum Bar. Dengarkan sekarang Rekaman Milwaukee.

Artikel Unggulan, Podcast, dan lainnya. Dukung rekor Milwaukee di Patron.


Artikel Terkait

READ  Saham Indonesia, Perpanjangan Rupee Pemerintah 19 Kasus Meningkat

City dapatkan sketsa sampah Indonesia dalam video baru “City Lights”

Indonesia Rekor Sampah Indonesia ‘Spiderbites’

EP Sampah Indonesia Terbaru, ‘Call of Darkness’

Dapatkan kemenangan kedua di Ind Indonesian Junk.

Sampah Indonesia “Aku akan kabur”

Stream Ind Album Sampah Indonesia Sendiri

FeatureIndonesian JunkStream

Tentang Penulis