Januari 28, 2023

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Review sekuel horor Indonesia Zeylangung Sandekala (2022).

Baru! Peringkat Pemirsa! Klik bintang untuk menunjukkan rating Anda terhadap film ini!

Jeylangung: Sandekala Film horor supernatural Indonesia-Korea Selatan tahun 2022 tentang keluarga yang mencari anak laki-laki yang hilang. Film ini adalah kelanjutan dari ini Jeylangung (2017)

Pergerakan Kimo Stamboal (Ivanna; Ratu Ilmu Hitam; Sangat ketakutan; Kejam; Takut: Wajah Ketakutan) dari skenario yang ditulis bersama Rinaldi Puspoio.

Film ini dibintangi oleh DD Kamal, TV Sassoono, Saifa Hadju, Musaki Ramdan, Giulio Barenguan, D. Dibintangi Rifnu Vigana, Yoga Prathama, Mike Lukacs dan Bibian Putri.

Jailangku-Sandekala-film-film-horor-Indonesia-2022-Kimo-Stamboel-review-reviews-Titi-Kamal-Dwi-Sasono.jpg

Merencanakan:
Saat terpisah dari orang tuanya, Guinan menghilang di sekitar danau. Keluarganya terjebak di desa yang dipenuhi orang mencurigakan, hingga akhirnya Niki menemukan boneka Zeilangung.

Jailangku-Sandekala-film-film-horor-Indonesia-2022-Kimo-Stamboel-review-reviews-Syifa-Hadju-Giulio-Parengkuan.jpg

Ulasan:
“Meski jauh dari luar biasa, penampilan yang disiapkan untuk departemen akting film sudah lebih dari cukup untuk mengangkat standar visual. Jeylangung: Sandekala Secara keseluruhan tidak boleh tenggelam ke kedalaman apapun. Namun, lemahnya kemampuan skrip cerita untuk memberikan pengembangan karakter yang kompeten – yang berbanding lurus dengan buruknya kualitas konflik dan pengembangan cerita. Jeylangung: Sandekala Meninggalkan banyak kenangan buruk di benak setiap penonton. Aamir dalam film [translated from Indonesian]

Jailangku-Sandekala-film-film-horor-Indonesia-2022-Kimo-Stamboel-review-reviews-T-Rifnu-Wikana.jpg

“Sepertinya bisa menghadirkan nuansa horor dengan sangat baik, tapi ternyata Jeylangung: Sandekala Itu berakhir konyol. Terlepas dari niat si pembuat film, entah disengaja atau tidak, kemunculan tampang lucu yang tidak pada tempatnya dan waktu justru mengacaukan struktur film horor itu sendiri. Koleksi film [translated from Indonesian]

“Setting dan ‘panggungnya’ benar-benar dalam, tapi ceritanya tidak terbawa. Ujung-ujungnya ya jadi horor generik. Padahal film ini berpotensi menjadi drama horor keluarga yang dalam dan berat. Tapi disana adalah batasan yang harus dipatuhi pembuat film horor, yaitu jangan terlalu dalam. . Kisaran ini harus dihancurkan bersama. ”5,5 dari 10 bintang emas, Seprai kotorku [translated from Indonesian]

READ  Pembuat film Indonesia Kamila Andini adalah pemenang hadiah Berlinale untuk 'Sebelum, Sekarang & Setelah' ('Nana').

Jailangku-Sandekala-film-film-horor-Indonesia-2022-Kimo-Stamboel-review-reviews-Syifa-Hadju.jpg

“Plot kesialan yang tiba-tiba harus diperkenalkan untuk mempersiapkan adegan tragis terakhir, yang mengingatkan kita pada adegan horor. Warisan (2018) dan Rumah Perawan (2009) sekali lagi Kimo tak lupa menyisipkan situasi lucu dari karakter pendukung yang ketakutan untuk membuat penonton ikut tertawa. 5 dari 10, Petunjuk hiburan [translated from Indonesian]

Jailangku-Sandekala-film-film-horor-Indonesia-2022-Kimo-Stamboel-review-reviews-poster-1.jpg

ulasan YouTube [English]:

ulasan YouTube [Indonesian]:

Iklan:

Cuplikan:

Lokasi Pemotretan:
Kulonproko, Yogyakarta, Indonesia

Spesifikasi teknis:
1 jam 32 menit
Audio: Dolby Digital
Rasio Aspek: 1,85 : 1

MOVIES dan MANIA menyatukan ulasan film dari berbagai sumber yang dikreditkan, serta ulasan dan peringkat kami sendiri, di satu lokasi web. Kami adalah situs web yang benar-benar independen dan hanya mengandalkan penghasilan kecil dari iklan internet untuk tetap online dan berkembang. Dukung kami dengan tidak memblokir iklan. Jika Anda memblokir iklan, mohon berikan donasi kecil untuk biaya operasional kami. Kami akan sangat menghargainya. Terima kasih. Sebagai Amazon Associate, pemilik kadang-kadang mendapatkan sedikit uang dari pembelian afiliasi yang memenuhi syarat.