Mei 30, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Presiden FIFA Gianni Infantino mengirim pesan ke Indonesia usai play-off Olimpiade

Tempo.co, JakartaAsosiasi Sepak Bola Internasional (FIFA)FIFA) Presiden Gianni Infantino menyampaikan pesan sepak bola indonesia penggemar, Ia mengapresiasi mereka yang akan bangga dengan timnas. Pesan itu ia kirimkan melalui Instagram usai laga playoff Olimpiade 2024 antara Timnas U-23 Indonesia melawan Guinea di Paris, Prancis, Kamis malam, 9 Mei.

Pesan saya kepada semua orang di Indonesia, negara pecinta sepak bola, banggalah dengan tim Anda dan dukung mereka dengan semangat yang sama agar mereka menuju ke arah yang benar, kata Gianni seperti dikutip melalui akun Instagram pribadinya @gianni_infantino. Kamis di Jakarta.

Gianni juga memposting foto tim Garuda Muda yang diambil sebelum pertandingan. Dia mengatakan dia melihat tim Shin Tae-yong bermain langsung di Clarifontaine di Paris.

Menurutnya, tim Indonesia kalah bersejarah di kualifikasi Olimpiade dengan selisih sangat tipis, 0-1. Gianni mengucapkan terima kasih kepada Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) yang dipimpin Eric Dohir atas 'kerja luar biasa' mereka.

“FIFA akan terus mendukung Anda di jalur ini,” kata Gianni Infantino.

Eric Dohir Dia membalas pesan panas di bagian komentar. Terima kasih atas perhatian dan dukungan luar biasa Bapak Presiden Gianni Infantino yang menghadiri Turnamen Playoff Timnas U-23 Indonesia.

Presiden PSSI menambahkan Kemajuan yang diraih tim sepak bola Indonesia tidak akan mungkin terwujud tanpa kepercayaan dan dorongan dari FIFA.

diantara

Pilihan Editor: Guinea mengalahkan Indonesia 1-0 di babak playoff Olimpiade Paris 2024

klik disini Dapatkan update berita terkini dari Tempo di Google News

READ  Samia telah menetapkan target untuk menarik $1 miliar investasi di Indonesia