September 28, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Pelaut Indonesia dan Amerika berlatih dalam perang kota

Melalui pelatihan, keterampilan para prajurit unit mata-mata diabetes dalam pelaksanaan unit taktis kecil dan pertempuran perkotaan diperkuat.

Chittagong, Jawa Timur (Andara) – Para pelaut Indonesia dan Amerika Serikat pada Sabtu mengikuti latihan gabungan operasi militer di kawasan perkotaan di Kabupaten Chittagong Jawa Timur.

Dinamakan ‘Reconnex 21-II’, latihan ini dipusatkan di Pusat Pelatihan Tempur Korps Marinir Baloran, kata Letnan Kolonel Supriano, komandan satuan tugas pelatihan.

Selama latihan bersama, Marinir kedua negara bertukar pengetahuan tentang operasi perkotaan dan keterampilan teknis dan taktis.

“Melalui pelatihan, keterampilan para prajurit unit intelijen diabetes dalam mengaktifkan unit taktis kecil dan pertempuran perkotaan diperkuat,” katanya.

Pasukan kota dilatih dalam taktik operasi perkotaan, sinyal visual yang digunakan dalam patroli, dan penanganan serangan teknis di kota dan daerah pemukiman.

Selama latihan bersama, pelaut Indonesia dan Amerika berbagi taktik dan teknik mereka sendiri untuk menyelesaikan masalah yang timbul dari konflik di daerah pemukiman, kata Supriano.

Pelatihan tersebut bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme Marinir kedua negara yang terampil dalam pertempuran darat, laut dan udara. (IN)

Berita Terkait: Pemerintah-19: Kasus aktif turun menjadi 101.325

Berita Terkait: Tiga warga desa tewas dalam baku tembak di dekat Bandara Ilaka

Diedit oleh INE

READ  Sektor perbankan Indonesia meningkat dalam riak konservatif agama di SE Asia News & Top Stories