Maret 1, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Pelanggan Indonesia senang membeli produk bayi China di Canton Fair-Xinhua

Pelanggan Indonesia senang membeli produk bayi China di Canton Fair-Xinhua

TJulia Hassan (kiri, depan) mengunjungi area pameran produk ibu hamil, bayi, dan anak pada sesi ke-133 China Import and Export Expo di Guangzhou, provinsi Guangdong, China selatan, 23 April 2023. (Xinhua/Liu Dawei)

GUANGZHOU, 24 April (Xinhua) — Stephanie Jestina, gadis Indonesia yang belajar di Guangzhou, Provinsi Guangdong, China selatan, adalah anggota keluarga yang menjalankan perusahaan produk bayi dan anak-anak di Indonesia. Ibunya, Julia Hassan, melakukan perjalanan bisnis sepanjang tahun antara China dan Indonesia.

Mendengar bahwa sesi ke-133 Pameran Impor dan Ekspor China, juga dikenal sebagai Canton Fair, akan membuka bagian pameran produk ibu hamil, bayi dan anak-anak untuk pertama kalinya, Stephanie menyuruh orang tua dan adik perempuannya untuk datang ke China. peristiwa.

Hampir 400 perusahaan China memamerkan produk terlaris mereka di Canton Fair ke-133, memberi Julia Hassan kesempatan terbaik untuk membeli produk bayi dan anak-anak buatan China.

Stephanie Jestina (Tengah) dan adik perempuannya (kanan) bertukar informasi kontak dengan seorang peserta pameran di bagian pameran produk ibu hamil, bayi dan anak-anak dari sesi ke-133 Pameran Impor dan Ekspor China di Guangzhou, provinsi Guangdong, China selatan, 23 April. 2023. (Xinhua/Liu Dawei)

Seorang peserta pameran memperkenalkan produk bayi kepada Julia Hasan dan keluarganya di bagian pameran Produk Bersalin, Bayi dan Anak sesi ke-133 Pameran Impor dan Ekspor China di Guangzhou, provinsi Guangdong, China selatan, 23 April 2023. (Xinhua/Liu Dawei)

DiJulia Hassan (kiri) dan putrinya Stephanie (tengah) berbicara dengan seorang peserta pameran di bagian pameran produk ibu hamil, bayi dan anak-anak dari sesi ke-133 Pameran Impor dan Ekspor China di Guangzhou, provinsi Guangdong, China selatan, 23 April 2023. (Xinhua/Liu Dawei)

READ  Dari Jazz hingga Mozart, anak muda Indonesia meniupkan kehidupan baru ke dalam instrumen dengan senar berusia berabad-abad

Julia Hassan (2nd R) dan keluarganya belajar tentang produk bayi di bagian pameran Produk Maternity, Baby and Children dari sesi ke-133 China Import and Export Expo di Guangzhou, provinsi Guangdong, China selatan, 23 April 2023. (Xinhua/Liu Dawei)

DiJulia Hassan (Tengah) dan putrinya Angelica (kiri) belajar tentang produk bayi di bagian pameran produk ibu hamil, bayi dan anak-anak dari sesi ke-133 Pameran Impor dan Ekspor China di Guangzhou, provinsi Guangdong, China selatan, 23 April 2023. (Xinhua/Liu Dawei)