September 27, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Paralimpiade Tokyo: Shutler Tarun Dillon kalah dari peraih medali perunggu Chettiavan dari Indonesia | Olimpiade

Tarun memulai dengan baik dan kalah 21-17 dari Sethiyavan di pertandingan pertama. Indonesia mengambil pertandingan pertama, berjuang keras untuk medali perunggu.

ANI | , Tokyo

Diposting pada 05 September 2021 07:28 IST

Pebulutangkis India Tarun Dillon kehilangan medali perunggu di nomor tunggal putra SL4 di Paralimpiade Tokyo setelah kalah dari Freddie Chettian dari Indonesia pada hari Minggu. Sethiyawan memenangkan pertandingan medali perunggu dalam 21 menit, 21-11 hanya dalam 32 menit.

Tarun memulai dengan baik dan kalah 21-17 dari Sethiyavan di pertandingan pertama. Indonesia mengambil pertandingan pertama, berjuang keras untuk medali perunggu.

Di game kedua, Chettiavan melanjutkan performa apiknya dan memimpin di awal artikel. Pebulu tangkis Indonesia memimpin artikel kedua 10-4. Sethia yang tampil percaya diri semakin menekan Tarun untuk merebut game kedua 21-11.

Pada hari Sabtu, pebulu tangkis Pramod Bhagat memenangkan medali emas dengan mengalahkan pemain Inggris Daniel Bethel 2-0 di final tunggal putra SL3.

Bertarung di Lapangan 1, unggulan pertama asal India itu mengalahkan unggulan kedua Daniel Bethel 21-14 dan 21-17 dalam dua set langsung dalam waktu 45 menit. Ini adalah medali bulu tangkis pertama India di Paralimpiade Tokyo.

Cerita ini telah diterbitkan dari feed agen kawat tanpa perubahan teks.

Menutup

READ  Musik tradisional Indonesia tak kalah dengan musik modern - Sabtu, 12 Juni 2021