September 27, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Pabrik Baterai Hyundai / LG di Indonesia, Tesla Half Delay, Pabrik Rivian di Inggris

Hari pertama Agustus adalah hari berita yang lambat di sini Teknik Bersih GigaHQ. Kami mencari di ruang bawah tanah dan ruang bawah tanah di belakang lemari yang diisi dengan kaset VHS lama untuk mencari catatan yang mungkin menarik bagi pembaca kami.

Pertama, Hyundai Motor Group dan LG Energy Solutions telah menandatangani kesepakatan dengan pemerintah Indonesia untuk membangun pabrik sel baterai di dekat ibu kota Jakarta. Berdasarkan obsesi EVPabrik baru dijadwalkan untuk memulai produksi sel baterai NCMA dengan kapasitas tahunan 10 GWh pada tahun 2024 – cukup untuk memberi daya pada 150.000 kendaraan listrik. Hyundai dan LG Energy menyerukan investasi $ 1,1 miliar di pabrik sel baterai baru

Indonesia adalah salah satu produsen nikel terbesar di dunia, bahan baku utama baterai EV. Pemerintah Indonesia secara aktif mengembangkan lingkungan dan infrastruktur industri EV sehingga negara dapat memainkan peran kunci dalam perlombaan EV global.

Sel baterai pabrik baru di Indonesia akan digunakan di berbagai kendaraan listrik berbasis platform eGMP EV terbaru Hyundai. Perusahaan berencana untuk menjual lebih dari 1 juta EV per tahun pada tahun 2025.

Keripik & Sel Tesla Semi Delay

Salah satu pesan yang datang dari surat dan panggilan mitra Q2 Tesla adalah bahwa produksi Tesla Semi, yang sebagian besar telah kami hindari, telah didorong kembali hingga 2022 karena sel baterai 4680 terbaru perusahaan belum dikirim dalam jumlah yang cukup. Kekurangan global chip komputer juga ikut bertanggung jawab atas keterlambatan tersebut.

Dalam panggilan pendapatan minggu lalu, eksekutif perusahaan mengatakan kepada wartawan bahwa setelah dua pabrik baru perusahaan di Jerman dan Texas mulai membangun mobil, produksi Semi diharapkan akan dimulai, yang keduanya diharapkan akan selesai pada akhir tahun ini. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Tesla Semi, tonton video di bawah ini.

READ  Monitor Vivo V21 5G telah dikonfirmasi sebelum sertifikasi telekomunikasi Indonesia diluncurkan

Pabrik Rivian di Inggris

Oh, dan karenanya Berita Langit, Rivian sedang dalam pembicaraan dengan pemerintah Inggris untuk membangun pabrik di Inggris. Negosiasi berpusat pada insentif apa yang bersedia diberikan pemerintah untuk menarik Rivian ke pantainya. Agaknya, pabrik baru, jika ada, terletak di dekat kota Bristol.

Rivian R1T umumnya sedikit lebih kecil dari truk pickup besar Amerika, yang mungkin lebih menarik bagi pengemudi di Inggris dan Eropa di mana jalan agak sempit dan kota-kota lebih padat. Industri otomotif Inggris gemetar setelah Brexit, yang berarti ada insentif kuat bagi pemerintah untuk menarik investasi asing ke negara itu. Rivian sudah berencana membangun jalur perakitan kedua dan pabrik baterai di Amerika Serikat.

Ini adalah berita hari ini. Ini musim panas. Pergi ke pantai!

Menghargai orisinalitas Klein Technica? Menjadi anggota, pendukung, teknisi, atau duta Clean Technica – atau tuan rumah Patrian.




Apakah Anda memiliki referensi ke Kleintechnica, apakah Anda ingin beriklan atau Anda ingin merekomendasikan tamu ke podcast bincang-bincang Kleintech kami? Hubungi kami di sini.