April 15, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Monyet Indonesia meniru fotografer satwa liar yang mengintip melalui jendela bidik kamera seperti manusia

Tangan akan bekerja jika mata melihat! Momen mengejutkan mahoni Indonesia mencerminkan seorang fotografer satwa liar mengintip melalui jendela bidik kamera seperti seorang pria

  • Black Magg mengambil kamera fotografer dan mulai meniru bakatnya
  • Klip lucu monyet yang menjambret diambil dari Cagar Alam Tango di Indonesia
  • Fotografer Denmark Mogens Troll diyakini telah merekam video kocak itu

Macaw Indonesia muncul secara alami dengan kamera saat dia memotret seorang fotografer yang melihat melalui jendela bidik seperti seorang pria.

Sebuah klip yang diambil oleh fotografer berusia 50 tahun, Mogens Troll, menunjukkan seekor Macaulay hitam bergerak di sekitar kamera dan memegangnya dengan kedua tangan, saat dia mengambil gambar itu.

Dia bergerak di sekitar kamera dan melihat melalui jendela bidik, seolah-olah sedang mencoba mendapatkan sudut terbaik untuk bidikannya.

Fotografer meregangkan kakinya dari kamera, dan ketika dia kembali, dia melihat bahwa monyet itu sama seperti dia sebelum keluar secepat yang dia bisa.

Seekor macaw yang brilian menguji kemampuan kameranya saat bercermin pada seorang fotografer di Cagar Alam Tango di Indonesia.

Video komedi yang konon direkam di Cagar Alam Tango di Indonesia ini menyedot perhatian pengguna media sosial.

Berbagi klip, tanggal pendaftarannya tidak diketahui, kata Yashar Ali: ‘Ini luar biasa. Mohanstrol difoto saat bangun meregangkan kakinya di kawasan Cagar Alam Tango, Indonesia.

‘Ketika dia kembali, dia melihat punggung bukit hitam liar ini menggunakan kameranya seperti seorang pria.

‘Kerabat primata kita belajar dengan mengikuti hampir semua hal.’

Seseorang menjawab: ‘Manusia alami, ini luar biasa.’

READ  GIEWS Country Brief Indonesia 25-Maret-2021 - Indonesia

Yang lain berkata: ‘Luar biasa – memperkuat mengapa kita perlu melindungi habitat kerabat utama kita.’

Mogans Troll Dia adalah fotografer satwa liar pemenang Hadiah Denmark, ahli zoologi, peneliti mamalia dan penulis.

Dia bergerak di sekitar kamera dan melihat melalui perubahan jendela bidik, sepertinya dia mencoba mendapatkan sudut terbaik untuk bidikannya

Dia bergerak di sekitar kamera dan melihat melalui perubahan jendela bidik, sepertinya dia mencoba mendapatkan sudut terbaik untuk bidikannya

Fotografer telah menangkap satwa liar di seluruh dunia selama lebih dari 25 tahun.

Beberapa orang di media sosial mempertanyakan apakah monyet itu telah mengambil gambar yang bagus.

Seorang menulis: ‘Apakah buruk melihat ini … hei apakah Macy berhasil mendapatkan foto?’

‘Dia akan mengambil foto yang lebih baik dari saya,’ kata yang lain.

Ini bukan pertama kalinya monyet menunjukkan ketertarikan pada kamera, dan bahkan sebuah insiden menyebabkan kasus pengadilan hak cipta.

Pada 2015, People for the Ethical Treatment of Animals (BETA) mengajukan gugatan hak cipta baru terhadap fotografer David Slater, yang kameranya digunakan oleh macaw lambang untuk mengambil foto pada tahun 2011.

Gugatan Betta meminta kendali finansial atas foto-foto tersebut – termasuk selfie monyet yang sekarang terkenal – untuk kepentingan seekor hewan bernama Naruto.

Senyuman monyet itu direkam oleh Selby selama perjalanan Slater ke Indonesia.

Pada tahun 2018, Pengadilan Banding A.S. memutuskan bahwa manusia harus menekan hewan ketika menyangkut siapa – atau apa – yang memiliki hak cipta atas karya seni asli yang dibuat oleh hewan.

Periklanan